Nikmati Sensasi Bulan Madu Romantis Di Villa Tersembunyi Di Daerah Ubud Bali

0
285
Nikmati-Sensasi-Bulan-Madu-Romantis-Di-Villa-Tersembunyi-Di-Daerah-Ubud-Bali (2)
Zen Hideaway

Kabarmaya.co.idJika Anda berwisata ke Pulau Bali tentunya sudah tak asing dengan kawasan Ubud yang memang dikenal sebagai surga bahari di Pulau Dewata. Selain memiliki keindahan bahari yang luar biasa, di kawasan yang satu ini juag memiliki kawasan pegunungan yang tentunya sangat cocok jadi destinasi wisata saat Anda bersama pasangan ingin meluangkan waktu untuk berbulan madu.

Nuansa pemandangan alam dengan latar pegunungan dan alam yang hijau nan asri dapat Anda nikmati di Zen Hideaway. Tempat ini sangat cocok bagi pasangan yang ingin menikmati eksotisme keindahan gunung sebagai tempat untuk berbulan madu. Penginapan yang ada di kawasan ini terbilang cukup unik dimana terbuat dari kayu jati yang menambah kesan klasik dan esksotis saat berbulan madu.

Zen Hideaway ini berjarak sekitar 20 menit dari pusat Ubud, sehingga lokasinya yang cukup jauh dari keramaian membuat Anda akan lebih rileks dan menjanjikan ketenangan yang sesunguhnya. Jika Anda ingin menyewa villa di daerah ini, tarif per malam sekitar 3 juta rupiah. Namun dengan harga tersebut Anda akan mendapatkan ketenangan dan pemandangan yang asri sungguh luar biasa.

Untuk menginap di kawasan ini, disarankan saat musim panen di musim panas saat padi mulai menguning yang membuat pemadangan menjadi lebih indah. Ada banyak hal yang bisa dilakukan saat menginap di villa ini, salah satu yang paling menarik adalah ayunan yang terletak di paling depan.

Anda bisa menyaksikan keindahan Ubud dari atas ketinggian, tak hanya itu di lokasi yang super tenang seperti ini tak ada salahnya jika Anda juga melakukan Yoga bersama dengan pasangan. Selain itu masih ada beberapa kawasan romantis yang bisa Anda kunjungi bersama dengan pasangan termasuk juga mewujudkkan dinner yang berkesan bersama dengan pasangan Anda.