Tempat Sarapan MurMer Di Sekitar Kampus Brawijaya Malang, Super Murah!

0
256
Tempat-Sarapan-MurMer-Di-Sekitar-Kampus-Brawijaya-Malang,-Super-Murah!
Universitas Brawijaya Malang

Kabarmaya.co.idBagi Anda mahasiswa baru yang memilih untuk melanjutkan studi di Universitas Brawijaya (UB) Malang, tentunya pertama kali akan merasa kebingungan untuk mendapatkan tempat makan yang memiliki cita rasa enak namun harganya tetap ramah di kantong mahasiswa. Di daerah kampus ini sebenarnya banyak sekali warung atau tempat makan yang menyediakan makanan dengan cita rasa yang khas dan harga yang super murah.

Namun ada beberapa tempat yang sangat direkomendasikan bagi kalian para mahasiswa saat akan memilih sarapan yang enak dan murah. Salah satu kawasan yang tentu sudah tidak asing bagi mahasiswa UB adalah daerah Kerto. Di kawasan yang tepat berada di sebelah kampus mewah ini, Anda bisa menikmati sarapan pecel Kane yang lezat. Harga untuk seporsi nasi pecel di sini juga sangat terjangkau yaitu Rp 8.000 an saja.

Pilihan lainnya juga bisa didapatkan di depan Distro Reslizm dimana setiap paginya selalu ada penjual nasi kuning yang sudah tidak asing bagi kalangan mahasiswa. Porsi makanan di tempat yang satu ini terbilang juara bagi mereka yang doyan makan banyak. Tak hanya itu, penjual juga memberikan lauk yang melimpah sehingga membuat makanan terasa lebih enak. Kalo untuk masalah harga sendiri biasanya makanan di sini dibanderol dengan harga Rp 8.000 hingga Rp 10.000-an.

Untuk yang suka dengan menu lontong sayur, tak ada salahnya jika di pagi hari Anda beranjak ke daerah Kalpataru. Di sepanjang jalan ini banyak penjual yang menyediakan menu yang sama yaitu lontong sayur. Meski lontong sayurnya sangat terkenal, namun harga yang dibanderol tetap tidak merogoh kocek yang begitu tinggi. Dengan 10 ribu rupiah saja, para mahasiswa sudah dapat menikmati lontong sayur tersebut dan merasa ketagihan dengan kelezatannya.