Alcatel Hadirkan Gebrakan Baru Dengan Meluncurkan Smartphone Dual Kamera Depan dan Belakang

0
227
Alcatel-Hadirkan-Gebrakan-Baru-Dengan-Meluncurkan-Smartphone-Dual-Kamera-Depan-dan-Belakang
Alcatel Flash

Kabarmaya.co.idRamainya pasar smartphone yang saat ini sudah semakin panas, dengan hadirnya berbagai vendor terbaru tentunya juga menuntut para vendor untuk terus berinovasi terhadap produk besutannya agar bisa menarik perhatian dari konsumen. Hal ini yang sepertinya tengah dilakukan oleh Alcatel, dimana vendor ini berada di bawah naungan yang sama dengan pemilik Blackberry yaitu TCL Corporation.

Seperti menyusul rekannya Oppo yang telah lebih dulu meyasar pada fitur kamera sebagai data tarik untuk smartphone besutan mereka, tampaknya Alcatel juga mengikuti jejak tersebut. Pihaknya saat ini dikabarkan telah meluncurkan smartphone dengan kemampuan kamera yang lebih mumpuni. Tak tanggung-tanggung bahkan Alcatel merilis smartphone dengan dukungan fitur dual kamera pada bagian depan dan belakang.

Smartphone yang diberi nama Alcatel Flash ini menawarkan fitur fotografi yang lebih berkualitas dengan menghadirkan sensor sony IMX 258 dengan resolusi 13MP sebagai kamera utama. Sedangkan untuk kamera depannya Alcatel hadir dengan dual sensor kamera beresolusi 8MP dan juga 5MP. Sayangnya belum diketahui berapa harga resmi dari smartphone yang satu ini.

Untuk sektor dapu pacu Alcatel Flash ini hadir dukungan tenaga dari chipset MediaTek Helio X20 yang dikombinasikan dengan RAM berkapasitas 3GB dan juga memori internal sebesar 32GB. Sayangnya smartphone dengan bentang layar 5.5 inch ini masih menggunakan OS Android 6.0 Marshmallow. Untuk kebutuhan daya Alcatel Flash membawa baterai dengan kapasitas 3100 mAh dan juga didukung pula dengan adanya sensor pemindai sidik jari.