Jumpa Pers ‘Fight My Way’, Park Seo Jun Masih Ditanya Tentang Drama ‘Hwarang’ Yang Dicap Gagal

0
1658
http://www.kabarmaya.co.id/wp-content/uploads/2017/05/Jumpa-Pers-‘Fight-For-My-Way’-Park-Seo-Jun-Masih-Ditanya-Tentang-Drama-‘Hwarang’-Yang-Dicap-Gagal..jpg
Fight For My Way

Kabarmaya.co.idUsai mendapatkan peran utama dalam drama ‘Hwarang: The Beginning’, kali ini Park Seo Jun kembali mendapatkan peran utama dalam drama komedi romantis berjudul ‘Fight My Way’. Setelah dipasangkan dengan Go Ara di drama saeguk, kali ini Park Seo Jun akan menciptakan chemistry yang apik dengan lawan mainnya yaitu aktris Kim Ji Won.

Pada jumpa pers ‘Fight My Way’ yang digelar Kamis (18/5/2017), sejumlah pemain drama tersebut seperti Park Seo Jun, Kim Ji Won, Ahn Jae Hong, Song Ha Yoon serta Kim Sung Oh datang untuk menyapa penggemar sebelum drama mereka perdana ditayangkan.

Banyak pertanyaan yang diajukan media kepada masing-masing pemeran dalam drama ‘Fight My Way, tak terkecuali Park Seo Jun yang mengambil peran utama pria. Namun bukan mendapatkan pertanyaan tentang dramanya mendatang, Park Seo Jun justru mendapatkan pertanyaan tentang drama ‘Hwarang’ yang santer dicap gagal oleh para penggemar karena tidak mampu mencetak rating yang memuaskan.

Seperti yang diketahui bahwa drama ‘Hwarang’ yang juga menggaet beberapa wajah tampan seperti Park Hyungsik, Minho SHINee hingga V BTS hanya mampu mendapatkan rating tertinggi 13,1 persen dan merosot pada episode pamungkasnya yang hanya puas mendapatkan rating sebesar 7,9 persen.

Meski tidak menjadi drama yang berada di posisi paling bawah, namun ‘Hwarang’ dinyatakan gagal membuat KBS bangga menilik banyak idol yang diikutsertakan dalam drama saeguk tersebut. Menanggapi pertanyaan tentang drama ‘Hwarang’, Park Seo Jun sendiri jujur ingin mendapatkan hasil yang bagus dan memuaskan namun semuanya kembali lagi kepada minat pemirsa.

“Sebagai seorang aktor, aku yakin kau akan kehilangan standar begitu mulai menimbang apa yang lebih penting. Aku selalu memberikan yang terbaik dalam semua produksi. Aku juga memikul tanggung jawab atas hasilnya, tapi itu tidak bisa selalu sesuai dengan yang kuharapkan,” jawab Park Seo Jun.

Park Seo Jun sendiri sebenarnya tidak terlalu mementingkan soal rating. Memberikan akting terbaik dan menumbuhkan chemistry dengan lawan mainnya merupakan hal yang lebih penting dari pada hanya mencetak rating yang tinggi. Jika saja dramanya mendapatkan rating yang tinggi, itu merupakan bonus baginya dan staf produksi yang sudah bekerja keras membuat suatu drama yang mengesankan.

Drama ‘Fight My Way’ akan mulai tayang pada Senin (22/5/2017) jam 10 malam KST. Menjadi drama yang tayang pada slot waktu Senin-Selasa, ‘Fight My Way’ diharapkan bisa mencuri perhatian penggemar dengan tingkah kocak kedua pemeran utamanya.