Lekat Dengan Imej Tentara Wanita di ‘Descendants of the Sun’, Kim Ji Won Khawatirkan ‘Fight My Way’

0
1897
Kim Ji Won 'Descendants of teh Sun'
Kim Ji Won ‘Descendants of teh Sun’

Kabarmaya.co.idNama Kim Ji Won melejit akibat perannya menjadi Letan Yoon Myeon Joo di drama populer tahun 2016 ‘Descendants of the Sun’. Beradu akting dengan senior-seniornya seperti Song Jong Ki, Song Hye Kyo, dan Jin Goo, Kim Ji Won melakukan perannya dengan baik sehingga imejnya melekat dengan sosok dokter militer yang tegas dan keras.

Imej ini yang kemudian membuat Kim Ji Won merasa terbebani dalam melakoni peran barunya dalam drama ‘Fight My Way’ yang dibintanginya bersama Park Seo Jun. Hal ini disampaikan Kim Ji Won pada acara jumpa pers sebelum penayangan perdana drama bergenre romansa komedi yang diusung ‘Fight My Way’.

“Sangat banyak orang yang mencintai dramaku sebelumnya, ‘Descendants of the Sun’, membuatku khawatir tentang drama yang kupilih selanjutnya,” kata wanita kelahiran tahun 1992 tersebut, Kamis (18/5/2017).

Meski merasa bangga dengan keberhasilannya dalam drama ‘Descendants of the Sun’, Kim Ji Won tak lantas imej tersebut berlarut-larut melekat dalam dirinya. Ia merasa harus bertanggung jawab dalam perannya menjadi karakter yang berbeda di drama ‘Fight My Way’. Selain harus berfokus kepada drama terbarunya, Kim Ji Won tetap merasa bersyukur atas pencapaian dramanya yang lalu.

“Aku berpikir seharusnya fokus melakukan yang terbaik untuk drama ini dan membiarkan masa lalu tetap menjadi kenangan yang bagus. Perhatian utamaku sekarang adalah bagaimana memahami dan mendekati karakter baru yang kuperankan,” papar Kim Ji Won.

‘Fight My Way’ akan tayang perdana pada hari Senin mendatang (22/5/2017) jam 10 malam KST. Dalam drama ini Kim Ji Won akan memerankan tokoh Choi Ae Ra yaitu wanita kurang beruntung dalam urusan karir dan percintaan. Sedangkan Park Seo Jun sendiri berperan sebagai tokoh Go Dong Man yang merupakan sahabat Choi Ae Ra. Meski bersahabat, mereka berdua akan menampilkan hubungan unik yang dibalut dalam komedi dan cinta.