Gitaris Maliq & D’Essentials Resmi Nikahi Artis FTV

0
264

Gitaris-Maliq-&-D’Essentials-Resmi-Nikahi-Artis-FTV.

Kabarmaya.co.idKabar bahagia pekan ini datang dari bintang FTV Fikha Effendi. Namanya mungkin masih terdengar asing, namun kiprahnya di dunia hiburan Tanah Air tidak bisa diremehka. Fikha beberapa kali membintangi FTV, sinetron, dan film, bahkan Fikha mengawali karirnya dalam film yang berjudul ‘Tapi Bukan Aku’ pada tahun 2008 silam.

Setelah lama tak terlihat menghiasi layar televisi, kini Fikha datang dengan membawa kabar bahagia karena pernikahannya yang diselenggarakan pada Kamis (11/5/2017) lalu. Wanita cantik kelahiran 1985 itu dipersunting oleh salah satu personel band ternama di Indonesia, Maliq & D’Essentials. Arya Aditya yang merupakan gitaris dari grup band Maliq & D’Essentials sukses memenangkan hati dara cantik berusia 32 tahun tersebut.

Fikha dan Arya menggelar acara pernikahan di Masjid At Tin, TMII, Jakarta Timur, dimana pesta resepsinya digelar pada hari itu juga. Untuk masalah bulan madu dan momongan sendiri pasangan yang resmi menjadi sepasang suami istri ini mengaku tidak menunda-nunda. Meskipun baik Fikha maupun gitaris yang akrab disapa Lale ini punya kesibukan masing-masing.

“Belum kepikiran mau bulan madu, karena kerjaan banyak. Mungkin nanti abis lebaran baru kepikiran,” jelas Lale, Kamis (11/5/2017).

Bukan rahasia lagi bahwa kehadiran momongan sangat diharapkan bagi pasangan suami istri. Tidak ingin terlalu banyak anak, Fikha dan Arya hanya ingin mempunayi dua naka saja dalam pernikahannya nanti.

“Kita berdua sih nggak ada progam nunda ya, sedikasihnya aja, namanya momongan rejeki ya Bismillah aja. Kalau langsung dapet alhamdullilah, kalau enggak tunggu aja. Rencana dua aja ya. Kalau cewek apa cowok itu terserah aja, sama aja kita mah,” imbuh Fikha.