Bandingkan Hal Berikut Jika Anda Ingin Membeli Smartphone Xiaomi Redmi 4x Dan Samsung Galaxy J5

0
1246

http://www.kabarmaya.co.id/wp-content/uploads/2017/05/Bandingkan-Hal-Berikut-Jika-Anda-Ingin-Membeli-Smartphone-Xiaomi-Redmi-4x-Dan-Samsung-Galaxy-J5.jpg

Kabarmaya.co.idRamainya pasar smartphone Tanah Air tentu membuat banyak kalangan menjadi bingung saat akan membeli smartphone. Terutama untuk segmen smartphone kelas menengah yang saat ini mulai menjamur di pasaran. Nah, bagi Anda yang ingin membeli smartphone kelas menengah seperti Xiaomi Redmi 4x dan juga Samsung Galaxy J5 ada baiknya jika Anda menyimak ulasan berikut.

Pihak Xiaomi mengklaim jika smartphone besutan mereka ini lebih baik dengan adanya dukungan sumber tenaga berkapasitas 4100 mAh yang mampu bertahan dalam keadaan standby selama 18 hari. Pihak Xiaomi mengatakan jika dari segi baterai Redmi 4x lebih tahan efisien 32 persendibandingkan dengan pesaingnya Samusng Galaxy J5.

“Baterai Redmi 4x lebih efisien 32 persen dibanding Samsung Galaxy J5,” ungkap salah satu sumber pada saat peluncuran smartphone ini, Sabtu (5/4/2017) lalu.

Tak hanya dari segi baterai, desain Redmi 4X yang lebih ringan dibandingkan dengan Galaxy J5 juga menjadi salah satu hal yang harus dipertimbangkan. Hal ini tentunya menjadi salah satu bahan pertimbangan yang cukup baik. Xiaomi Redmi 4x sendiri memiliki bentang layar 5.0 inch dengan berat hanya 150 gram dan ketebalan sekitar 8.65 gram.

Pada sektor kamera Xiaomi Redmi 4x juga telah dibekali dengan sensor kamera berukuran 13MP pada bagian belakang dan juga kamera depan sebesar 5MP. Untuk bagian penyimpanan Redmi 4x hadir dengan dukungan RAM berkapasitas 3Gb dna juga memori internal sebesar 32GB. Smartphone yang telah mendukung jaringan 4G LTE ini hadir dengan beberapa varian warna yaitu Gold dan Black dna dibanderol dengan harga Rp 2.099.000 sedangkan untuk Samsung Galaxy J5 sendiri dibanderol dengan harga yang lebih mahal yaitu pada kisaran 2,2 jutaan.