Desain Xiaomi Mi 6 Jadi Perbincangan, Apa Kelebihannya?

0
297

Performa-Xiaomi-Mi-6-Siap-Kalahkan-iPhone-7-Plus

Kabarmaya.co.id Satu lagi smartphone dari Xiaomi yang bakal meluncur ke pasaran tidak lain adalah Mi 6 yang sudah meluncur pada tangal 19 April 2017 lalu. Menjelang tanggal perilisannya saja, desain Xiaomi Mi  sudah banyak diperbincangkan oleh para penggemar gadget besutan vendor asal Tiongkok ini.

Dari segi desain beberapa foto penampakan Xiaomi Mi 6 ini menunjukkan adanya desain yang sedikit berbeda dari seri sebelumnya Xiaomi Mi 5. Tombol Home pada Mi 6 tampil dengan desain yang berbeda dari seri seblumnya, jika mengingat banyak smartphone keluaran terbaru seringkali banyak mengubah desain pada tombol Home. Panel bagian belakangnya juga tampak seperti desain khas dari vendor yang namanya bersaing dengan vendor Oppo dan Vivo ini.

Gaya dan desain pada bocoran sebelum perilisan tampak jika Xiaomi Mi 6 mengalami finishing dengan balutan warna hitam matte serupa dengan Mi 5. Selain itu Xiaomi Mi 6 juag hadir dengan dukungan dual kamera. Banyak yang menganggap jika panel bagian depan dari perangkat mewah yang satu ini mirip dengan Meizu dan juga OnePlus.

Untuk detail desain dari flagship yang satu ini, para penggemar Xiaomi yang disebut dengan Mifans dimanjakan dengan 3 varian berbeda, dimana untuk model entry level bakal mengadopsi prosessor MediaTek Helio X30 dan dua lainnya bakal menggunakan Qualcomm Snapdragon 835.