Siap Debut Lagi, Nam Taehyun Dapat Dukungan Banyak Rilis Teaser ‘Hug Me’

0
2052

Siap-Debut-Lagi,-Nam-Taehyun-Dapat-Dukungan-Banyak-Rilis-Teaser-‘Hug-Me’

Kabarmaya.co.idHengkang dari Winner dan YG Entertainment bukan berarti kehancuran bagi Nam Taehyun. Mantan maknae Winner ini sempat menghilang sementara waktu dari publik, namun kemudian Taehyun muncul dengan kabar terbarunya. Seperti ingin bangkit lagi dari keterpurukan, Taehyun siap debut lagi tahun ini.

Pria kelahiran 1994 ini beberapa kali telah membocorkan konsep grup yang dibangunnya sendiri. Dengan agensi independen, Taehyun akan debut bersama grup band besutannya yang bernama South Club. Menjelang comeback, Taehyun mulai membuat penggemarnya penasaran dengan foto teaser yang diunggah lewat akun sosial media pribadinya.

Dalam bocorannya, Taehyun akan debut bersama South Club dengan single bertajuk ‘Hug Me’. Sebuah band sentimental baru ini akan segera dirilis tepatnya pada tanggal 26 Mei 2017 mendatang. Tentunya foto teaser ini mengundang komentar para penggemar yang turut memberikan dukungannya terhadap Nam Taehyun.

5/26금 12:00PM 싱글 ‘Hug Me’ 선공개 #southclub

A post shared by South (@souththth) on

Sebelum resmi keluar dari Winner, Taehyun dikonfirmasi tengah mengidap gangguan mental dimana ia sering menyalahkan diri sendiri terhadap suatu kegagalan. Hal ini disinyalir menjadi alasan YG Entertainment memberhentikan Taehyun. Kendati demikian, penggemar tidak yakin dengan alasan YG mengkonfirmasi gangguan mental yang diderita Taehyun. Buktinya hingga saat ini, Taehyun terlihat sehat dan melakukan kegiatannya lebih baik dengan agensi independen yang ia dirikan.