Hadir Di Universitas Negeri Jakarta, Thunder Buat Kehebohan Penggemar

0
2159

Hadir-Di-Universitas-Negeri-Jakarta,-Thunder-Buat-Kehebohan-Penggemar

Kabarmaya.co.idMulai tahun 2017 ini Indonesia menjadi salah satu Negara Asia Tenggara yang kerap didatangi oleh selebriti Korea Selatan. Baik artis maupun idol, kedatangan selebriti Negeri Ginseng selalu disambut meriah oleh para penggemarnya di Tanah Air. Seperti sambutan yang diberikan kepada Thunder pada Kamis (18/5/2017) saat mantan member MBLAQ ini mengunjungi salah satu Universitas di Jakarta.

Usai meninggalkan MBLAQ pada tahun 2014 lalu, karir Thunder tak lantas meredup. Ia memulai solo karirnya dengan mengeluarkan album solo, kolaborasi, bahkan Thunder juga mengepakkan sayapnya di dunia akting. Seperti yang sudah diketahui bahwa sekarang Thunder tengah membintangi film Korea-Indonesia yang berjudul ‘Forever: Hiloday in Bali’ bersama Caitlin Halderman.

Kedatangan Thunder di Universitas Negeri Jakarta disambut meriah oleh penggemar yang kebanyakan adalah mahasiswa. Para mahasiswa terlihat histeris melihat idola mereka di depan mata. Ternyata tidak hanya di layar kaca, adik Sandara Park ini ternyata juga terlihat keren saat dilihat di depan mata secara langsung.

Kedatangan Thunder di Universitas Negeri Jakarta diabadikan oleh salah satu penggemar melalui akun instagram. Dalam video yang diunggah, Thunder terlihat tampan dengan mengenakan setelan jas berwarna gelap yang dipadukan dengan kemeja biru muda. Di akun yang sama, pemilik akun juga mengunggah foto dirinya saat berada sangat dekat dengan Thunder.

Banyaknya selebriti Korea Selatan yang datang ke Indonesia tidak lain adalah karena permasalahan yang terjadi antara Korea Selatan dengan Tiongkok. Tiongkok menutup pasar ekonomi kreatif Korea Selatan sehingga Korea Selatan harus mengalihkan ekonomi kreatif mereka yang berada di sektor hiburan ke kawasan Asia Tenggara yang menyambut hallyu wave dengan baik.