Sambut Ramadhan, Sinetron ‘Dunia Terbalik’ Makin Ramai Dengan Hadirnya Istri Agus Kuncoro Cs

0
568

Sambut-Ramadhan,-Sinetron-‘Dunia-Terbalik’-Makin-Ramai-Dengan-Hadirnya-Istri-Agus-Kuncoro-Cs

Kabarmaya.co.id Salah satu sinetron yang belakangan mulai banyak digemari penonton ‘Dunia Terbalik’. Sintetron ini dikemas dengan cukup unik dimana menghadirkan kehidupan para suami yang ditinggal oleh sang istri demi mencarai nafkah menjadi Tenaga Kerja Wanita (TKW) di luar negeri. Beragam karakter dimunculkan dalam sinetron ini, kadang gelak tawa juga mewarnai tingkah para pemain yang lucu.

Sinetron ini dibintangi oleh Agus Kuncoro sebagai Akum, Sutan Simatupang sebagai Aceng, Benk Benk sebagai Idoi, dan Indra Birowo yang berperan sebagai Dadang. Namun tampaknya ada yang spesial di bulan Ramadhan ini dalam sinetron tersebut, dimana para istri pemain yang diceritakan bekerja di luar negeri akan kembali datang ke Tanah Air guna mudik puasa dan lebaran.

“Pasti ada yang spesial. Dimana para istri nanti akan datang, akan ketemu dengan para suami,” jelas Managing Director Bisnis Development dan Operasional Support MNC, Ella Kartika, Rabu (24/5/2017).

Kejutan yang ada di bulan Ramadhan dimana akan menghadirkan para istri Akum cs ini tentunya akan menambah cerita dan keseruan dari sinetron ini. Tak hanya jumlah pemain yang bertambah, tetapi jumlah kru juga akan ditambah seiring dengan hal tersebut. Hal ini tentu saja semakin membuat para penggemar sinetron ini penasaran dengan kisah Akum, Dadang, Aceng, dan Idoi di sinetron ‘Dunia Terbalik’ selama bulan Ramadhan.

“Yang pasti, penambahan pemain dan penambahan kru yang bertugas. Dan lainnya akan memberikan kejutan dan membuatnya semakin menarik,” pungkas Ella.