Tak Perlu Gunakan Pensil Alis, Ada Cara Alami Untuk Mempertebal Alis

0
2561

Tak-Perlu-Gunakan-Pensil-Alis,-Ada-Cara-Alami-Untuk-Mempertebal-Alis

Kabarmaya.co.id Sekarang ini yang menjadi tren bagi masyarakat terutama mereka yang fashionable adalah menggunakan pensil alis untuk menunjang penampilan mereka. Hal ini tentu saja bertujuan untuk membuat alis terlihat lebih tebal dan mempercantik penampilan. Berbagai cara biasanya dilakukan untuk membuat alis agar terlihat tebal seperti dengan melakukan sulam alis hingga tato alis.

Namun bagi Anda yang ingin mempertebal alis secara alami agar lebih hemat ada beberapa bahan alami yang bisa digunakan. Dengan ini maka Anda tak perlu repot untuk menyiapkan pensil alis guna menggambar alis hingga menghabiskan waktu berjam-jam.

Lidah buaya  – Jenis tumbuhan yang satu ini memang sangat terkenal sebagai bahan alami untuk menumbuhkan dan menebalkan rambut termasuk juga pada rambut alis. Caranya adalah dengan mengoleskan gel lidah buaya pada alis selama 30 menit kemudian bilas dengan air bersih.

Minyak almond – Kandungan dalma minyak almond ternyata juga bsia digunakan untuk kecantikan termasuk menumbuhkan alis dengan cepat dan sehat. Caranya juag cukup mudah yaitu dengan mengoleskan minyak pada alis secara merata dengan pijatan ringan dan membiarkannya selama 20 menit kemudian bilas dengan air hangat.

Minyak kemiri – Selain terkenal untuk menghitamkan rambut, minyak kemiri juga bermanfaat untuk menyuburkan rambut secar alami termasuk pada rambut alis. Menggunkan minyak kemiri sebagai penumbuh rambut juga akan membantu rambut terlihat berkilau. Untuk mempertebal alis sebaiknya aplikasikan minyak kemiri ini sebelum tidur dan bilas keesokan harinya.

Beberapa cara di atas bisa Anda coba untuk menumbuhkan dan menebalkan alis secara alami dan tentunya sehat. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal sebaiknya dilakukan secara rutin setiap minggunya. Selamat mencoba!