Lewat Single Terbaru, Sandhy Sandoro Ajak Masyarakat Jaga Silaturahmi

0
2826

Lewat-Single-Terbaru,-Sandy-Sandoro-Ajak-Masyarakat-Jaga-Silaturahmi

Kabarmaya.co.idDi bulan Ramadhan pada umumnya banyak selebritis terutama para musisi yang memilih untuk meramaikannya dengan merilis lagu religi. Ini pula yang tampaknya tengah dilakukan oleh Sandy Sandoro, meskipun ia memang belum pernah merilis single religi. Di Ramadhan kali ini Sandy tampaknya ikut meramaikannya lewat single terbarunya yang bertajuk ‘Lillahi Ta’ala’.

Single yang dirilis beberapa minggu yang lalu mengambil tema silaturahmi, Sandy mengajak masyarakat untuk selalu menjaga silaturahmi antara umat manusia. Menurutnya penting untuk kapanpun dan dimanapun untuk menjaga tali silaturahmi. Terlebih di bulan suci seperti saat ini, banyak momen yang bisa dimanfaatkan untuk menyambung tali silaturahmi di bulan Ramadhan ini seperti saat berbuka puasa.

“Lagu ini sebenarnya kebetulan aja bikinnya. Mumpung lagi ada momen, gue mau bikin lagu religi tapi ya temanya yang ringan aja. Silaturahmi itu kan ringan, sesuatu yang sebenarnya sering terjadi di hidup kita,” jelasnya saat menjadi bintang tamu di salah satu radio.

Lebih lanjut Sandy juga menyebutkan untuk membawakan lagu religi seperti ini ada beberapa hal yang berbeda dari biasanya. Seperti misalnya dari intonasi dan pengucapan bahasa yang harus lebih berhati-hati, hal ini justru biasanya dianggap sebagai tantangan oleh para musisi saat menyanyikan lagu yang berbeda dari biasanya.

“Harus lebih berhati-hati emang. Baik dair liriknya, pengucapan bahasa, intonasi yang benar. Enggak bisa santai-santai aja,” lanjutnya.