Lewat Single ‘Sesuka Hati’ Karina Salim Hadirkan Ballad Ala Drama Korea

0
1741

Lewat-Single-‘Sesuka-Hati’-Karina-Salim-Hadirkan-Ballad-Ala-Drama-Korea

Kabarmaya.co.idSi cantik Karina Salim memang tengah menjadi idola di kalangan masyarakat. Terlebih wanita yang saat ini dikenal sebagai salah seorang yang menggeluti dunia akting ini akhirnya bisa menemukan kembali mimpinya yang tertunda. Sebelumnya Karina sudah sejak lama ingin merintis karirnya di dunia tarik suara.

Baru-baru ini akhirnya keinginannya tersebut terwujud lewat single terbaru yang bertajuk ‘Sesuka Hati’. Karit Karina di dunia tarik suara sebenarnya sudah dimulai sejak ia meluncurkan tembang recycle ‘Dalam Hati Saja’ yang pernah dipopulerkan oleh grup Warna. Kini lewat single terbaru ini Karina mencoba untuk memberikan warna musik bagi dunia tarik suara Indonesia dengan mengusung genre pop ballad.

Mengusung judul ‘Sesuka Hati’ tentunya lagu ini menjadi amat melankolis di telinga para pecintanya. Karina membalut single tersebut dengan aransemen orkestra yang membuat banyak ornag teringat pada soundtrack-soundtrack pada drama Korea. Ia sendiri mengaku jika nuansa yang dihadirkan dari musik di single terbarunya ini memang ala-ala Korea, namun ia sendiri mengaku tak terlalu menyukai drama Korea. Namun uniknya justru kalangan pria yang menggandrungi kagu sendu dari Karina Salim ini.

“Iya walaupun bukan orang yang addict sama drama Korea, tapi emang ada nuansa orkestranya yang mirip drama Korea. Lagu ini diciptain Inu Numata, yang rencananya buat penyanyi lain. Tapi setelah aku dengar aku langsung mau lagu ini,” jelasnya belum lama ini.