Tie Style Jadi Trend Hijab Terbaru Saat Lebaran, Mau Coba?

0
966
Tie-Style-Jadi-Trend-Hijab-Terbaru-Saat-Lebaran,-Mau-Coba
Nabilla Bee

Kabarmaya.co.idBelakangan berbagai style yang sedang menjadi idola dikalangan hijaber berubah-ubah, mulai dari bahan kerudung yang digunakan hingga kreasi bagaimana para hijaber dalam memadukan jilbab dengan gaya hijab yang elegan. Terakhir yang sedang digemari oleh kalangan hijbaer adalah tie style hijab.

Tak hanya di kalangan para hijaber saja, tetapi gaya berjilbab yang satu ini juga marak digunakan oleh kalangan artis. Gayanya yang simpel dan tidak membutuhkan banyak jarum pentul membuat style hijab terbaru ini patut dicoba saat merayakan Lebaran yang tinggal menghitung hari saja. Sebaiknya jika ingin menggunakan style hijab ini memiliih kerudung dengan motif yang sedikit berani agar penampilan menjadi lebih playful.

Hal ini juga seiring dengan trend hijab print yang juga tengah melejit namanya di kalangan hijabers Indonesia. Jika ingin terlihat lebih fenimim, bisa menggunakan jilbab dengan motif bunga-bunga agar terlihat lebih cantik dan anggun. Berbagai tutorial untuk menggunakan style hijab ini juga sangat mudah ditemukan di berbagai media sosial.

Caranya adalah gunkaan ciput rajut sebagai langkah pertama, hijab bahan ini digunakan agar tidak licin saat digunakan. Lalu sematkan jarum di bawah dagu bagian kiri membentuk posisi miring ke samping, setelah itu satukan antara sisi kanan dan kiri, lalu manfaatkan salah satu ujungnya untuk membentuk lingkaran. Kemudian tinggal masukkan saj \a ujungnya agar membentuk tie style yang unik.