Comeback ‘The Red Summer’ Hari Ini, Lagu ‘Red Flavor’ Red Velvet Cetak All Kill

0
5616

Comeback-'The-Red-Summer’-Hari-Ini,-Lagu-‘Red-Flavor’-Red-Velvet-Cetak-All-Kill

Kabarmaya.co.id Reveluv (sebutan untuk fans Red Velvet) kembali dimanjakan dengan comeback idolanya untuk yang kedua tahun ini. Setelah merilis album ‘Rookie’ pada Februari lalu, menyambut musim panas ini Irene cs kembali merilis sebuah album bertajuk ‘The Red Summer’. Mengusung tema buah-buahan, album ‘The Red Summer’ sangat cocok untuk menyambut datangnya musim panas di bulan Juli ini.

Hari ini, Minggu (9/7/2017) Red Velvet resmi merilis lagu utama dari album ‘The Red Summer’ yaitu ‘Red Flavor’. Gilrlband yang identik dengan kostum warna merah ini benar-benar membuat sesuatu yang berbeda lewat MV terbarunya. Kelima member Red Velvet diumpamakan sebagai buah-buahan yang memberikan kesegaran di musim panas.

Dinilai mempunyai keunikan tersendiri, Red Velvet mengukir prestasi lewat lagu ‘Red Flavor’. MV yang resmi diriis pada pukul 12 siang KST ini bahkan sudah menguasai seluruh chart real time di berbagai situs musik populer Korea Selatan ebberapa jam setelah dirilis. Sebut saja situs MelOn, Genie, Bugs, Naver, hingga Soribada yang menjadikan lagu ‘Red Flavor’ bertengger di posisi pertama.

Berbeda dengan kelima chart musik yang telah disebutkan, ‘Red Flavor’ masih belum bisa menumbangkan lagu ‘You, Clouds, Rain’ milik Heize yang masih merajai chart di situs musik Mnet hingga pukul 16.30 KST hari ini. Namun tidak menutup kemungkinan jika lagu baru Red Velvet akan naik lagi dan menggeser posisi Heize di situs Mnet.

Sebelum resmi dirilis hari ini, Red Velvet terlebih dahulu menampilkan lagu ‘Red Flavor’ dalam konser ‘SMTOWN LIVE CONCERT VI’ yang digelar di Seoul pada Sabtu malam (8/7/2017). Seperti biasa, Irene, Wendy, Yeri, Seulgi, dan Joy tampak imut dengan mengenakan kostum yang sama.