EXO Rilis Album Baru ‘The War’, Kai Tampil Dengan Gaya Rambut Gimbal

0
4577

EXO-Rilis-Album-Baru-‘The-War’,-Kai-Tampil-Dengan-Gaya-Rambut-Gimbal

Kabarmaya.co.id Salah satu boyband kenamaan asal Korea Selatan, EXO, akan segera meluncurkan album terbarunya. Sebelumnya EXO telah beristirahat satu tahu lamanya untuk tidak merilis album terbaru, ini membuat banyak penggemar yang merasa rindu dengan aksi panggung para pria tampan tersebut. Lewat album terbarunya ‘The War Ko Ko Bop’ EXO mengumukan secara resmi momen kembalinya mereka ke panggung musik kpop.

Kembalinya idol grup yang beranggotakan 9 pria tampan ini ditandai oleh perilisan teaser untuk album terbaru EXO sebelum akhirnya dirilis beberapa hari lagi. SM Entertainment mengunggah teaser tersebut ke akun YouTube resmi salah satu agensi terbesar di Korea Selatan tersebut pada Minggu (9/7/2017) kemarin.

Dalam teaser pembuka, Kai yang merupakan center dari grup EXO terpilih menjadi member pertama yang muncul dala teaser. Dalam video tersebut akhirnya juga memperlihatkan gaya rambut terbaru Kai. Mantan kekasih Krystal Jung tersebut terlihat menggunakan gaya rambut yang sedikit gimbal bergaya dreadlocks pendek.

Padahal sebelumnya Kai EXO tampil dengan gaya rambut berwarna black jet dengan potongan pendek bergaya pompadour. Sebenarnya gaya rambut gimbal sendiri pernah dijajal oleh Kai saat mempromosikan lagu ‘Wolf’ pada 2013 silam. Kini untuk album terbarunya ‘The War Ko Ko Bop’  Kai tampil dengan gaya gimbal dreadlocks yang lebih pendek.

A post shared by @weareone.exo on