Taman Langit, Wisata Terbaru Di Kota Batu Yang Cocok Dikunjungi Bersama Pasangan

0
571

Taman-Langit,-Wisata-Terbaru-Di-Kota-Batu-Yang-Cocok-Dikunjungi-Bersama-Pasangan

Kabarmaya.co.id Kota Batu merupakan salah satu destinasi favorit bagi wisatawan terutama yang berada di kawasan Jawa Timur. Berada di dataran tinggi membuat suasana serta udara segar di Kota Batu sangat cocok untuk dijadikan tempat melepas penat dari rutinitas pekerjaan sehari-hari. Terlebih banyak wisata yang bisa dikunjungi saat berwisata ke kawasan ini mulai dari wisata alam hingga wisata edukasi yang menyenangkan.

Terbaru Pemerintah Kota Batu telah meresmikan kawasan wisata yang bernama Taman Langit. Wisata ini terletak di Desa Singokerto, Kota Batu, berada di kawasan Gunung Banyak membuat wisata ini menjadi salahs atu icon terbaru di Kota Batu. Di kawasan wisata ini menyuguhkan pemandangan perkotaan dan hamparan hutan pinus yang luas sehingga membuat wistawan betah untuk menikmati segarnya udara Kota Batu di kawasan ini.

Selain menyuguhkan pemandangan alam yang menakjubkan, Taman Langit juga memiliki kelebihan lain yaitu tempat berswafoto yang tak kalah seru. Konsep Taman Langit sendiri dibuat layaknya berada di khayangan karena memang lokasinya yang berada di ketinggian. Wisatawan yang datang cukup membayar 10 ribu rupiah saja untuk bisa mengeksplor keindahan Taman Langit.

Spot swafoto yang ada di Taman Langit juga terbilang cukup beragam mulai dari jalan berbunga, singa bersayap, malaikat bersayap hingga angsa khayangan. Wisata ini juga sekaligus melengkapi beberapa wisata lain yang sudah dikenal lebih dulu seperti Omah Kayu, Paralayang, dan Taman Kelinci. Jadi segera jadwalkan liburan dengan pasangan untuk berlibur ke wisata teranyar ini!