Jelang Pernikahan, Song Joong Ki Akui Sering Gunakan Panggilan Sayang Untuk Song Hye Kyo

0
4396

Jelang-Pernikahan,-Song-Joong-Ki-Akui-Sering-Gunakan-Panggilan-Sayang-Untuk-Song-Hye-Kyo

Kabarmaya.co.idPasangan Song Hye Kyo dan Song Joong Ki atau yang lebih dikenal dengan julukan Song Song Couple tampaknya akan menjadi sorotan dunia beberapa waktu ke depan. Pasalnya pasangan yang terkenal saat membintang drama berjudul ‘Descendant of the Sun’ ini telah resmi menyatakan akan menikah pada akhir Oktober 2017 mendatang. Padahal sebelumnya pasangan ini tak pernah secara resmi mengabarkan jika menjalin hubungan spesial atau berkencan, maka tak heran jika kabar pernikahan mereka berdua menjadi viral di berbagai media.

Setelah mengumukan pernikahannya, Song Joong Ki kembali membuat banyak penggemar menjadi baper saat ia memuji habis-habisan calon istrinya. Lewat sebuah wawancara Song Joong Ki mengungkap jelang pernikahannya ia lebih sering menggunakan panggilan sayang kepada Song Hye Kyo.

“Sebenarnya kami sama seperti pasangan-pasangan lainnya. Kami biasanya saling memanggil ‘Sayang’. Jelang menikah, sekarang kami ingin lebih sering memakai nama panggilan itu,” ungkap Song Joong Ki.

Song Joong Kijuga mengucapkan banyak terima kasih kepada para fans yang telah mendukungnya selama ini. Lebih dari itu, aktor bintang ‘Battleship Island’ ini juga menceritakan bagaimana ia akan menjalani kehidupan yang lebih baik bersama dengan kekasih hatinya. Pasca memerankan drama DOTS keduanya memang sering dijodoh-jodohkan oleh para penggemar agar menjalin hubungan resmi di dunia nyata. Akhirnya keduanya menjawab keinginan penggemar dengan mengumumkan pernikahan pada 10 Juli lalu.