Pasca Terjerat Narkoba, Ammar Zoni Dipastikan Keluar Dari Sinetron ‘Anak Langit’

0
557

Anak-Langit-Sinetron-Terbaru-Ranty-Maria-Dan-Ammar-Zoni-Segera-Tayang-Di-SCTV

Kabarmaya.co.idKabar penangkapan pesinetron Ammar Zoni pada Jumat (7/7/2017) kemarin lantaran terlibat kasus narkoba memang sangat disayangkan. Pasalnya belakangan karir Ammar di dunia hiburan Tanah Air terbilang cukup bersinar. Hal ini terbukti dengan dirinya yang mampu menjadi pemeran utama dalam sinteron ‘Anak Langit’ yang menjadi salah satu acara yang diminati oleh masyarakat.

Sayangnya dengan adanya kasus ini Ammar kabarnya bakal dikeluarkan dari sinetron yang diperankannya bersama dengan sang kekasih, Ranty Maria. Pihak SinemArt selaku rumah produksi dari sinteron yang dibintangi oleh Ammar Zoni tersebut juga mengaku sangat menyangkan kasus yang menyeret nama salah satu artisnya. SinemArt juga menyebutkan jika production house tak mengetahui kejadian yang menimpa Ammar Zoni itu.

“Kami menyesalkan seperti itu terjadi. Dia masih izin syuting sebenarnya hari itu. Jadi kami nggak tahu kejadiannya,” jelas Humas SinemArt, Abdul Aziz, Selasa (11/7/2017).

Selain menyangkan dengan adanya kasus ini, pihak SinemArt juga memberikan sanksi yang cukup tegas untuk pemeran Al dalam sinetron ‘Anak Langit’ tersebut. Karena sinetron tersebut tetap harus tayang meskipun pemeran utamanya tengah diamankan oleh pihak kepolisian, SinemArt secara tegas memilih untuk mengeluarkan Ammar Zoni dari ‘Anak Langit’

“Dengan kejadian ini kami tegas lah. Enggak pakai dia lagi di ‘Anak Langit’. Dia nggak bisa main lagi. Kalau begitu kami tegas dan tidak mentolerir hal hal seperti itu,” tegasnya.