Didepak Dari Anak Langit, 3 Nama Aktor Diprediksi Akan Gantikan Peran Ammar Zoni

0
1249

Didepak-Dari-Anak-Langit,-3-Nama-Aktor-Diprediksi-Akan-Gantikan-Peran-Ammar-Zoni

Kabarmaya.co.idTerlibat dalam kasus narkoba membuat nama Ammar Zoni ramai dibicarakan oleh masyarakat. Banyak pihak yang menyayangkan hal ini karena selama ini karir Ammar di dunia hiburan Tanah Air tengah berada di puncaknya. Akibat kasus ini Ammar terpaksa harus dikeluarkan dari sinteron ‘Anak Langit’ yang memasangnya sebagai pemeran utama.

Pasca kabar ini mencuat, beberapa nama aktor tampan diprediksi akan menggantikan posisi Ammar di sinetron ‘Anak Langit’. Tentu saja sinetron ini bakal menjalani kisah baru karena kasus Ammar, bahkan pihak SinemArt menyerukan bakal ada hal baru yang akan ditayangkan dalam sinetron tersebut.

“Kita lihat ajalah ke depannya bagaimana. Tunggu kejutan 1 atau 2 hari ini. Pokoknya ada kejutan. Kalau saya bocorin nggak surprise dong. Nonton aja,” jelas Akbar Bhakti, Sutradara ‘Anak Langit’, Selasa (11/7/2017).

Diprediksi kejutan yang tengah disiapkan oleh pihak sinetron ‘Anak Langit’ ini adalah terkait dengan sosok baru yang akan menggantikan posisi Ammar. Sejumlah nama aktor tampan mencuat untuk menggantikan posisi Ammar Zoni sebut saja seperti Immanuel Caesar Hito, Stefan William, dan Ricky Harun.

Hito sendiri sebenarnya memang telah berperan di sinetron tersebut sebagai Andra yang terbilang cukup akrab dengan sosok Al yang diperankan oleh Ammar Zoni. Sementara Ricky Harun kerap memerankan tokoh jagoan yang ditayangkan di SCTV. Terakhir nama yang banyak disebutkan oleh para fans adalah Stefan William, dimana ia sebelumnya juga sukses menjadi tokoh utama sinetron yang menceritakan kehidupan geng motor.