Konsumsi Makanan Ini Sebelum Tidur Untuk Menghilangkan Lemak Di Perut

0
6197

Tips-Mengecilkan-Perut-Buncit-Secara-Alami

Kabarmaya.co.idTimbunan lemak yang ada di sekitar perut menjadi masalah tersendiri bagi kebanyakan orang. Bahkan hal ini tak hanya dialami oleh mereka yang mengalami berat badan berlebih, tetapi juga mereka yang kurus sekalipun bisa mengalami masalah ini. Ternyata untuk menghilangkan lemak di bagian perut ini bisa dilakukan dengan berbagai cara salah satunya adalah dengan mengkonsumsi berbagai jenis makanan berikut:

Mentimun – Penyebab perut menjadi buncit salah satunya adalah karena pencernaan yang tidak sehat. Maka dengan mengkonsumsi mentimun sebelum tidur akan membantu mengurangi kembung dan mengencangkan otot perut.

Lemon – Perasan jeruk lemon yang kaya akan vitamin C dan antioksidan tinggi sangat berguna bagi kesehatan tubuh. Keasaman lemon dapat meningkatkan sistem pencernaan dan melindungi fungsi hati. Sifat deuretik pada lemon juga sangat bermanfaat untuk detoksifikasi dan mendorong pembakaran lemak.

Jahe – Air rebusan jahe yang dikonsumsi saat malam hari tak hanya memberikan efek relaksasi saja tetapi juga membantu pembakaran lemak. Mengkonsumsi jahe juga dapat memperbaiki kadar gula darah dan leptin, dimana leptin ini sendiri merupakan senyawa yang berperan memberikan sinyal kenyang pada tubuh dan rasa puas setelah makan.

Namun untuk menghilangkan lemak yang ada di perut memang sebaiknya tak hanya dengan mengkonsumsi makanan di atas, tetapi juga harus diimbangi dengan menghitung asupan kalori yang masuk ke dalam tubuh setiap harinya. Selamat mencoba!