Sebaiknya Pikir Dua Kali Jika Anda Ingin Berwisata Ke Negara-Negara Berikut, Mana Saja?

0
159

wisata-murah-ke-thailand-kunjungi-10-tempat-indah-ini-wat-arun

Kabarmaya.co.id Menghabiskan waktu berlibur bersama orang terdekat dan orang terkasih memang sangat menyenangkan. Akhir-akhir ini juga banyak orang yang memilih untuk berlibur ke luar Negeri saat masa liburan tiba. Namun, tahukah Anda ada beberapa negara yang ternyata tidak aman untuk dikunjungi bahkan beberapa diantara merupakan destinasi yang sering dikunjungi oleh wisatawan Indonesia, mana saja?

  1. Thailand

Negara yang masih berada di kawasan Asia Tenggara ini merupakan salah satu destinasi yang menjadi tujuan wisata banyak masyarakat Indonesia. Thailand memiliki daya tarik yang cukup besar terhadap masyarakat untuk berwisata ke Negara tersebut. Namun ternyata Thailand menjadi salah satu Negara yang tidak aman untuk dikunjungi tercatat sebanyak 6.500 kasus kematian di daerah ini. Belakangan ini juga marak diberitakan bahwa jenis makanan terutama sayur dan buah di Thailand pada 2016 kemarin tercatat sebanyak 70% dinyatakan terkontaminasi pestisida berbahaya.

  1. Filiphina

Keindahan khas Negara tropis memang menjadi salah satu daya tarik bagi wisatawan yang berkunjung ke Filiphina. Selain itu kawasan pantai yang ada di Negara ini juga banyak dikunjungi oleh wisatawan asing termasuk dari Indonesia. Namun baru-baru ini ditemukan kasus penculikan yang terjadi di Kepulauan Sulu dimana korbannya adalah orang asing yang datang untuk berlibur.

  1. India

Negara yang satu ini memiliki daya tarik dengan adanya Taj Mahal yang dinobatkan sebagai salah satu warisan dunia. Tetapi Negara yang terkenal dengan garapan film Bollywood yang apik ini ternyata memiliki sejumlah kasus yang membuat wisatawan harus berpikir dua kali untuk berlibur ke India. Mulai dari kasus penculikan hingga kekerasan dan pelecehan terhadap wanita marak di beritakan di Negara ini.