Jadi Hits! Video Klip ‘Despacito’ Banjir Penonton Hingga 2,5 Miliar

0
3813

Jadi-Hits!-Video-Klip-‘Despacito’-Banjir-Penonton-Hingga-2,5-Miliar

Kabarmaya.co.idDemam ‘Despacito’ tengah melanda dunia saat ini, tak terkecuali di Indonesia. ‘Despacito’ sendiri merupakan sebuah lagu yang dibawakan oleh Luis Fonsi dan Daddy Yanke yang memiliki alunan musik serta lagu yang membuat banyak orang merasa ingin bergoyang saat memutarnya. Dalam waktu singkat saja, video klip lagu ini telah mendapatkan miliar viewers dari seluruh dunia.

Kepopuleran lagu ‘Despacito’ tentu saja membuat banyak orang yang penasaran dengan rupa video klip dari lagu yang cukup unik. Di YouTube sendiri hingga Kamis (13/7/2017) video ‘Despacito’ telah disaksikan lebih dari 2,5 miliar orang di dunia, hal ini seperti dilansir dari Quartz. Jumlah itu dicapai hanya dalam waktu enam bulan saja sejak pertama video ini diunggah ke YouTube.

Secara tak langsung jumlah penonton video ‘Despacito’ mengungguli video ‘Shake if Off’ milik Taylor Swift yang ditonton sebanyak 2,23 miliar kali. ‘Despacito’ juga mampu mengungguli video yang beberapa waktu lalu sempah hits di kalangan pecinta YouTube yaitu ‘Bailando’ milik Anrique Iglesias yang sukses ditonton sebanyak 2,23 miliar kali. Dengan rekor ini maka tak menutup kemungkinan bahwa video ‘Despacito‘ sendiri bakal sukses menjadi video yang paling banyak ditoton di situs berbagi video YouTube.

Di Indonesia demam lagu ‘Despacito’ tak hanya menjangkit di kalangan masyarakat biasa saja tetapi juga di kalangan artis. Tak sedikit artis Indonesia yang memparodikan lagu tersebut, sebut saja seperti Uya Kuya dan Denny Cagur. Selain itu masih banyak karya masyarakat Indonesia yang memparodikan lagu yang tengah banyak dicari oleh masyarakat dunia ini.