Tampil Perdana Pasca Wamil, Eunhyuk Super Junior Mengaku Gugup

0
3155

Tampil-Perdana-Pasca-Wamil,-Eunhyuk-Super-Junior-Mengaku-Gugup

Kabarmaya.co.idBagi para pria Korea Selatan menjalani wajib militer merupakan sebuah keharusan sebagai warga Negara yang baik. Meskipun mereka adalah idola yang dielu-elukan oleh masyarakat, kewajiban wajib militer tidak dapat pengecualian profesi. Salah satu idola remaja yang baru saja selesai menjalani wajib militer adalah member Super Junior, Eunhyuk. Setelah menjalani wajib militer selama 2 tahun akhirnya pada Rabu (12/7/2017) kemarin ia resmi keluar dari kewajiban tersebut.

Pasca keluar dari wajib militer, Eunhyuk telah disambut oleh ratusan fans serta beberapa rekannya dari Super Junior saat keluar dari pintu gerbang. Sambutan yang cukup meriah rupanya justru membuat dirinya merasa gugup karena ini merupakan kali pertamanya ia tampil di depan publik usai vakum beberapa tahun belakangan ini.

“Aku keluar wamil dengan hati gembira. Terimakasih karena telah menungguku selama 2 tahun ini. Maaf karena pernah membuat hati kalian sakit. Saya benar-benar sedih dan lega. Saya sangat gugup karena saya berada di depan kamera untuk pertama kalinya dalam waktu yang lama,” jelasnya saat menjalani sesi wawancara seperti dilansir dari Allkpop.

Eunhyuk memang terlihat begitu emosional saat menyambut para penggemarnya usai keluar dari wajib militer. Ia terlihat memberikan sambutan dengan nada sedikit terbata-bata, melihat hal ini para penggemar yang datang dalam acara tersebut sontak meminta kepada sang idola untuk tidak menangis.