Gelar Acara Lamaran Di Jepang, Meriahnya Suasana Pesta Song Joong Ki Dan Song Hye Kyo

0
3759
Song Hye Kyo dan Song Joong Ki

Kabarmaya.co.id Kabar pernikahan pasangan yang mendapat julukan Song Song Couple dari para penggemarnya ini tentu menghebohkan dunia. Semenjak membintangi drama yang sama tahun lalu keduanya tak mengumumkan secara resmi jika memiliki hubungan yang serius. Bahkan meskipun para fans Song Song Couple banyak yang menjodoh-jodohkannya, pasangan ini enggan membuka ke publik perihal hubungan asmara mereka.

Pada Selasa (11/7/2017) kemarin secara mengejutkan kedua agensi yang menaungi selebriti Korea Selatan ini mengumumkan rencana pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Keduanya telah mengumumkan akan menggelar acara pernikahan pada akhir Oktober mendatang. Bicara perihal pernikahan Song Song Couple tentunya banyak yang penasaran kapan pemeran Yo Shi Jin tersebut melamar sang pujaan hatinya itu?

Jawabanya adalah saat berada di Jepang, ya benar saja Song Joong Ki memang telah melamar Song Hye Kyo di sebuah tempat mewah di Jepang pada Januari lalu. Kabarnya sebuah pub yang tepatnya berada di Kota Tokyo merupakan saksi ikatan cinta pasangan ini. Beberapa staf yang bekerja dalam pub tersebut juga menyebutkan jika keduanya menggelar acara yang cukup meriah dan dihadiri oleh pihak keluarga kedua belah pihak.

“(Song Joong Ki dan Song Hye Kyo) datang bersama sekitar 30 orang anggota staf. Saya pikir itu semacam pesta pertunangan. Saya mendengar pembicaraan semacam itu. Sang pria sepertinya melamar sang wanita,” ungkap salah seorang sumber.