Bikin Ngiler! Samsung Pamerkan Wujud Asli Galaxy Note 8

0
597

Galaxy-S8-Tak-Begitu-Diminati,-Samsung-Percepat-Peluncuran-Galaxy-Note-8

Kabarmaya.co.id Belakangan ini salah satu vendor smartphone asal Korea Selatan, Samsung, kabarnya akan segera meluncurkan flagship terbarunya tahun ini. Beberapa bocoran menyebutkan jika pihak Samsung saat ini tengah mempersiapkan untuk produksi Galaxy Note 8. Tentunya ini lebih cepat dari prediksi sebelumnya, ternyaat Samsung sengaja mempercepat peluncuran Galaxy Note 8 ini lantaran pihaknya ingin mempertahankan pangsa pasar pasca disebutkan bahwa Galaxy S8 saat ini tidak begitu dilirik oleh konsumen.

Baru-baru ini Samsung menggoda para pecinta gadget dengan menampilkan desain dari perangkat terbarunya tersebut. Dikutip dari Trusted Reviews, Jumat (14/7/2017), lewat salah satu akun media sosial resmi, Samsung memposting sebuah gambar yang diduga adalah wujud asli dari Galaxy Note 8. Smartphone ini menampilkan Infinity Display yang sama dari Galaxy S8, hanya saja perangkat tersebut terlihat hadir dengan bezell yang lebih tipis.

Sayangnya pihak Samsung tidak menampilkan gambar secara utuh, sehingga sulit untuk dipastikan bahwa smarpthone dalam gambar tersebut adalah Galaxy Note 8. Dalam gambar tersebut memperlihatkan sebuah chip yang terletak di bagian atas smartphone. Diprediksi bocoran ini akan digunakan Samsung untuk menguji prosessor Exynoa 9 (8895), namun belum dapat dipastikan dalam seri apa prosessor ini bakal ditanamkan.

Sementara itu diketahui bahwa Samsung akan meluncurkan Galaxy Note 8 dalam sebuah acara yang akan digelar pada bulan Agustus mendatang. Kabar terbaru menyebutkan jika Samsung akan meluncurkan flagship ini pada 23 Agustus 2017.