Rindu Berat Dengan Ammar Zoni, Ranty Maria Berikan Pelukan Saat Jenguk

0
1004

Beranjak-Dewasa-Ranty-Maria-7-Manusia-Harimau-Ingin-Wujudkan-Cita-Cita-Masa-Kecil

Kabarmaya.co.idPasca positif terlibat kasus narkoba beberapa waktu lalu, Ammar Zoni harus mendekam di balik jeruji besi sejak Jumat (7/7/2017) kemarin. Banyak pihak yang merasa kehilangan dan merindukan kehadiran pria berusia 24 tahun tersebut. Banyak penggemar, keluarga, dan sahabat yang memberikan dukungan kepada Ammar agar ia bisa kuat menjalani kasus narkoba yang sedang membelitnya.

Salah satunya adalah Ranty Maria, sang pacar, dalam sebuah akun gosip di instagram menunjukkan betapa aktris cantik ini sangat merindukan kehadiran Ammar Zoni. Ranty terlihat mengunjungi pacarnya tersebut di Polres Metro Jakarta Pusat untuk melepas rindu. Saking ridunya, Ranty tidak sungkan untuk memeluk Ammar.

Dalam kunjungannya saat itu, Ranty juga menyempatkan diri untuk berfoto bersama dengan sang pacar. Ia juga tak lupa untuk memberikan semangat serta dukungan agar Ammar Zoni bisa merubah kekhilafannya. Ranty menyebutkan jika dirinya akan tetap setia dan menemani Ammar untuk bisa berubah menjadi manusia yang lebih baik lagi.

“I just love how took this selfie yesterday night, tetap semangat, berdoa dan terus belajar jadi lebih baik lagi ya bae,” tulis Ranty Maria lewat akun instagram pribadinya.

Kabar berhembus menyebutkan bahwa Ammar Zoni tidak akan mendapatkan hukuman kurungan penjara karena permohonan untuk menjalani rehabilitasi dikabulkan oleh pihak BNN. Dalam waktu dekat ini kekasih Ranty Maria tersebut akan dipindahkan ke tempat rehabilitasi.