Skype Hadirkan Tampilan Baru Yang Mempermudah Pengguna

0
146

Skype-Hadirkan-Tampilan-Baru-Yang-Mempermudah-Pengguna

Kabarmaya.co.id Baru-baru ini salah satu aplikasi besutan Microsoft telah mengalami pembaharuan yang bertujuan untuk semakin mempermudah penggunanya. Seperti dilansir dari Android Authority pada Juni baru-baru ini, Microsoft telah memperkenalkan Skype dengan banyak fitur terbaru dengan fitur utamanya adalah Stories seperti yang belakangan marak digunakan pada berbagai aplikasi seperti Snapchat dan Instagram.

Namun karena update tidak begitu populer, Microsoft menerapkan perubahan dalam menanggapi feed back. Perubahan terbaru ini diharapkan akan semakin memperbanyak warga dunia yang berminat untuk menggunakan aplikasi ini. Skype yang merupakan aplikasi yang berguna untuk chatting dan berkomunikasi tatap muka antarsesama pengguna ini memang cukup populer di kalangan masyarakat.

Perubahan yang paling mendasar dalam aplikasi mobile terbaru ini adalah penghapusan tampilan status untuk kontak. Dengan perubahan ini maka pengguna yang semula tak bisa melihat siapa saja yang online, kini akan bisa dapat melihatnya dengan mudah. Hal ini tentu mempermudah pengguna untuk berkomunikasi dan terhubung dengan sesama pengguna Skype.

Selain itu, kemampuan native sharing kini juga sudah kembali sehingga penggunanya bisa mengirim konten dari obrolan langsung ke aplikasi lain yang terpasang. Di samping itu, ada juga beberapa fitur baru seperti hadirnya tema yang lebih beragam. Microsoft juga menyebutkan beberapa fitur yang sudah digulirkan seperti multitasking saat sedang melakukan panggilan dan menghapus kontak serta percakapan.