Disebut Tak Pantas Perankan Sosok ‘Dilan’, Iqbaal CJR Beri Pembelaan

0
381

Disebut-Tak-Pantas-Perankan-Sosok-‘Dilan’-Iqbaal-CJR-Beri-Pembelaan

Kabarmaya.co.idPro dan kontra terkait dengan Iqbaal CJR yang ditetapkan sebagai pemeran Dilan dalam film terbaru yang diambil dari novel karya Pidi Baiq ini terus bergulir. Ditunjuknya Iqbaal ini membuat banyak pihak terkejut. Tak hanya netter, Vanesha Priscilla yang tak lain adalah lawan main Iqbaal dalam film tersebut juga kaget dengan kabar ini. Sebelumnya Vanesha juga menganggap bahwa Iqbal taak cocok untuk memerankan sosok Dilan.

Namun menanggapi hal ini, Iqbaal memiliki pandangan sendiri dan terlihat cukup santai meskipun banyak yang meragukan kemampuannya. Ia membandingkannya dengan sosok Harry Potter yang diperankan oleh Daniel Radcliffe, hingga saat ini banyak yang menyebutkan jika Daniel tak cocok memerankan sosok Harry Potter.

“Film sekelas Harry Potter saja yang selesai syuting tahun 2014, sampai sekarang fans berat Harry Potter bilang Daniel Radcliffe tidak cocok memerankan Harry Potter. Jadi, kalau ada yang bilang gue kayak gitu, gue rasa itu malah bakal bikin ini film jadi laris manis,” ungkap Iqbaal.

Iqbaal bertekad akan membuktikan bahwa dirinya memang mampu dan pantas memerankan sosok Dilan. Bahkan terkait dengan pendidikannya di Amerika sendiri, ia merasa itu bukanlah masalah yang berarti. Sebelum resmi diumumkan nama Iqbaal sendiri tidak diperhitungkan dalam pemilihan peran Dilan melainkan, beberapa nama aktor yang lain seperti Adipati Dolken, Arbani Yasiz, Miqdad Addausy, Jefri Nichol, hingga Aliando Syarief.