Vanesha Prescilla Kaget Harus Beradu Akting Dengan Iqbaal CJR Dalam Film ‘Dilan’

0
401
Vanesha-Priscilla-Kaget-Harus-Beradu-Akting-Dengan-Iqbaal-CJR-Dalam-Film-‘Dilan’
Vanesha Prescilla

Kabarmaya.co.id Penetapan Iqbaal CJR sebagai tokoh yang memerankan Dilan dalam film yang diangkat dari sebuah novel ini rupanya membuat heboh publik. Banyak netizen yang beranggapan bahwa Iqbaal dinilai tak cocok jika harus memerankan sosok Dilan yang digambarkan merupakan sosok yang sedikit ‘pecicilan’.

Tak hanya netizen, bahkan Vanesha Prescilla yang merupakan lawan main Iqbaal dalam film tersebut juga mengaku kaget saat pendengar kabar ini. Sebelumnya pemeran Milea dalam film Dilan tersebut memang tak diberi tahu perihal siapa lawan mainnya dalam film, tak heran jika Vanesha juga terkejut saat mengetahui lawan mainnya adalah Iqbaal engingat Iqbaal belakangan ini sedang vakum dari dunia hiburan Tanah Air karena harus bersekolah di luar Negeri.

“Tadinya nggak nyangka kalau bakal Iqbal, terkejut saja. Sebab kan Iqbal sudah lama absen di hiburan karena sekolah di Amerika. Awalnya merasa nggak cocok, dan pas pertama ketemu eh dia smart dan pecicilan gitu,” jelas Vanesha.

Setelah mengetahu karakter Iqbaal sesungguhnya, Vanesha sendiri merasa yakin jika Iqbaal mampu memerankan sosok Dilan layaknya dalam novel yang ditulis oleh Pidi Baiq. Kini film ‘Dilan’ telah menjalani proses pra-produksi, sejauh ini Vanesha juga merasa nyaman berakting bersama Iqbaal  karena personil CJR tersebut adalah pribadi yang menyenangkan dan humoris.