Ini Alasan Stefan William Mau Gantikan Ammar Zoni Di Sinetron ‘Anak Langit’

0
544

Ini-Alasan-Stefan-William-Mau-Gantikan-Amar-Zoni-Di-Sinetron-‘Anak-Langit’

Kabarmaya.co.idPasca ditangkap oleh pihak kepolisian beberapa waktu lalu karena kasus narkoba, nama Ammar Zoni secara otomatis telah dikeluarkan dari sinetron ‘Anak Langit’ yang dibintanginya. Dalam sinetron tersebut, sosok Ammar kini telah digantikan oleh Stefan William. Padahal sebelumnya mencuat beberapa nama yang bakal menggantikan sosok Ammar Zoni di ‘Anak Langit’, dimana salah satunya ada Stefan.

Rupanya Stefan memutuskan untuk menerima tawaran dari pihak SinemArt untuk menggantikan sosok Al yang diperangkan oleh Ammar Zoni tersebut bukan tanpa alasan. Melalui manajernya, Agung Saputra, Stefan menjelaskan jika ia mau menerima tawaran ini karena karakter Hiro dalam sinetron ‘Anak Langit’ ini serupa dengan peran Boy yang pernah ia perankan dalam sinetron ‘Anak Jalanan’.

“Karakternya kayak karakter Boy di ‘Anak Jalanan’. Selain itu konsep ceritanya sama,” ungkap Agung Saputra, seperti dikutip dari Tabloid Bintang, Sabtu (22/7/2017).

Lebih lanjut pihak Stefan juga menyebutkan jika sebenarnya Stefan William sendiri mendapatkan tawaran untuk bermain dalam sinetron baru. Namun Stefan akhirnya menerima tawaran untuk menggantikan peran utama dalam ‘Anak Langit’. Lebih dari itu ia juga menjelaskan jika dengan adanya tawaran ini merupakan rezeki Stefan yang sebentar lagi akan menjadi seorang ayah.

“Sebenarnya Stefan mau ada sinetron baru. Karena skenarionya belum diterima, kami ditawari Al. Kami memang suka dengan cerita Al karena seperti ‘Anak Jalanan’. Akhirnya kita putuskan mengambil. Ini rezeki calon ayah,” tegas Agung.