Baru Dirilis Sehari, Single ‘Kamu Kamu Kamu’ Ayu Ting Ting Banjir Viewer

0
3922

Baru-Dirilis-Sehari,-Single-‘Kamu-Kamu-Kamu’-Ayu-Ting-Ting-Sudah-Banjir-Viewer

Kabarmaya.co.idDiterpa banyak kabar miring perihal kehidupan pribadinya ternyata tidak membuat Ayu Ting Ting berhenti berkarya. Baru-baru ini saja, ibu beranak satu ini merilis video klip untuk single terbarunya yang berjudul ‘Kamu Kamu Kamu’. Dalam akun YouTube resmi milik HITS Record, terlihat video klip dari single terbaru milik Ayu sudah dirilis sejak Senin (31/7/2017).

Berdasarkan deskripsi pada akun YouTube, lagu ‘Kamu Kamu Kamu’ menceritakan tentang seorang pria manja yang selalu ingin diperhatikan sehingga membuat sang kekasih lama-lama menjadi gerah dengan sikap manja pria tersebut. Dalam video klip ini Ayu juga terlihat begitu cantik dan tampil energik seperti pada beberapa video klip untuk single lamanya.

Dalam waktu singkat tak pelak video klip ini sudah ditonton lebih dari 500 ribu orang, hal ini seakan menandakan jika kualitas suara dari Ayu masih mendapatkan apresiasi yang luar biasa dari masyarakat.

Di kolom komentar juga tak sedikit netizen yang memuji kualitas suara dari pedangdut yang melejit lewat lagunya ‘Alamat Palsu’ ini. Hal ini tentu saja berbanding terbalik dengan banyaknya pemberitaan negatif tentang Ayu selama ini yang terkesan selalu menjatuhkan dirinya.

keren keren dangdutnya ngk ngebosanin trs lagunya asyik di dengar berkali-kali. Aku aja nich ngk perna save lagu dangdut selain lagunya ayu ting ting mulai dr sik asik, gregeran, ya sudah sudahlah, suara hati, dan yg pasti sambalado dan kamu kamu…. i like it jd demam dangdut,” puji salah seorang netter.

Berikut lagu terbaru Ayu Ting Ting ‘Kamu Kamu Kamu’: