Ingin Perut Terlihat Lebih Rata? Hindari Minuman Berikut Ini!

0
856

Minuman-Bersoda-Memicu-Terjadinya-Kemandulan

Kabarmaya.co.idBagi kebanyakan orang, masalah yang kerap mengganggu penampilan adalah tumpukan lemak di sekitar perut yang membuatnya terlihat buncit. Sebenarnya perut buncit disebabkan oleh berbagai hal seperti kelebihan lemak ataupun postur tubuh yang salah serta akibat kembung. Jika Anda merupakan salah seorang yang merasa terganggu dengan adanya perut buncit ini ada baiknya jika melakukan olahraga teratur serta mengurangi konsumsi makanan berikut agar perut menjadi lebih rata.

Ada beberapa jenis minuman yang ternyata bisa membuat perut terlihat buncit jika dikonsumsi secara terus menerus. Berikut adalah jenis-jenis minuman yang seharusnya dihindari jika tidak ingin memiliki perut buncit.

Soda – Minuman yang satu ini sangat tidak baik bagi kesehatan, selain dapat menimbulkan berbagai macam penyakit mengkonsumsi terlalu banyak soda juga membuat badan mengalami kenaikan berat badan yang cepat. Selain itu minuman berkarbonasi juga membuat gas mudah terjebak di dalam perut.

Alkohol – Sebuah studi menunjukkan jika mengkonsumsi alkohol moderat 5 sampai 30 gram per harinya akan membantu mengurangi resiko penyakit jantung pada pria sebesar 51%, namun sayangnya hal ini justru akan menimbulkan masalah baru. Alkohol yang mirip dengan permen memiliki kandungan kalori yang tinggi serta sedikitnya manfaat gizi.

Susu – Susu memang terkenal dengan sumber kalsium yang baik, namun jika ingin memiliki perut yang rata ada baiknya jika mengurangi konsumsi minuman yang satu ini. Alergi dan memiliki intoleransi laktosa akan menyebabkan gas dan kembung ketika mengkonsumsi makanan yang mengandung susu.

Selain memang harus menjaga pola makan serta asupan makanan yang masuk ke dalam tubuh, untuk mendapatkan perut yang rata dan indah memang diperlukan niat serta ketekunan dalam melakukan setiap usaha.