Ditinggal Tora Sudiro, Bagaimana Nasib Promosi ‘Warkop DKI Reborn Part 2’?

0
258

Kabarmaya.co.idSalah satu film yang menyita banyak perhatian dari kalangan pengunjung beberapa waktu lalu adalah ‘Warkop DKI Reborn’. Film yang satu ini memang sukses mengundang gelak tawa penonton karena menghadirkan sosok komedian fenomenal yang terkenal di era 90-an yaitu Dono, Indro, dan Kasino yang tergabung dalam grup Warkop.

Untuk menggantikan sosok ketiga anggota Warkop tersebut, melalui seleksi yang cukup ketat akhirnya melahirkan tiga aktor yang akan mengantikan tiga tokoh komedian fenominal tersebut. Karena film pertamanya sukses, film yang bergenre komedi ini kembali akan hadir di bioskop dengan judul ‘Warkop DKI Reborn Part 2’. Bahkan film terbaru ini juga telah masuk dalam tahap promosi yang hampir dilakukan di semua wilayah di Indonesia.

Sayangnya promosi film ini mengalami banyak perubahan formasi karena Tora Sudir yang memerankan karakter Indro berhalangan hadir. Seperti diketahui Tora Sudiro pada Kamis (3/8/2017) telah diamankan oleh pihak kepolisan karena kedapatan memiliki 30 butir Dumolid di kediamannya di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan. Dalam operasi yang dilakukan pihak kepolisian, Tora berhasil diamankan bersama dengan sang istri, Mieke Amalia. Lantas bagaimana dengan promosi untuk film ‘Warkop DKI Reborn Part 2’?

Ternyata kegiatan promo untuk film ini tetap berjalan seperti rencana, terlihat dari beberapa unggahan pemain serta kru film lewat akun instagram. Sebut saja seperti Anggy Umbara sang sutradara dan Abimana Arya yang mengunggah foto dimana mereka menunjukkan kegiatan promosi untuk ‘Warkop DKI Reborn Part 2’ tetap berjalan seperti rencana awal.