Pemutaran Perdana Film ‘Rafathar’, Rieta Amailia Ngaku Gemas Dengan Peran Sang Cucu

0
853

Nagita Slavina Mama Rieta Amilia Rafathar

Kabarmaya.co.idSebagai seorang anak dari pasangan selebriti tentunya membuat Rafathar memiliki banyak penggemar. Putra semata wayang Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini memang sejak proses kelahirannya sudah menjadi sorotan publik. Tak heran jika diumurnya yang belum genap lima tahun ini sang ayah sudah berinisiatif untuk membuatkan film yang berjudul sama dengan nama bocah cilik ini yaitu ‘Rafathar’.

Bahkan acara screening film ‘Rafathar’ telah dilaksanakan pada Sabtu (5/8/2017) kemarin dan dihadiri oleh beberapa kerabat dekat Raffi dan Nagita. Salah satunya adalah sang nenek, Rieta Amilia, yang mengaku gemas dengan tingkah Rafathar saat syuting untuk film yang mendapuk cucunya menjadi pemeran utamanya tersebut. Tak lupa ibunda Nagita ini juga memberikan dukungan untuk film Rafathar.

“Gemes sih (aktingnya), nggak usah akting juga gemesin kok. Dukungannya, ya semoga sukses, lancar penontonnya banyak,” jelas Rieta Amilia, Sabtu (5/8/2017).

Meskipun berharap film ini sukses dan dapat ditonton oleh jutaan masyarakat Indonesia, ia juga berharap agar kedua orang tua Rafathar tetap memperhatikan kondisi kesehatan sang anak. Rafathar yang masih seorang balita sendiri memang membutuhkan waktu istirahat yang cukup.

“Alhamdullilah lah pastinya, cuma kau mau pesen jangan terlalu capek aja, karena kan masih kecil, jadi badannya belum boleh terlalu capek dan segala macem,” tandasnya.