Ternyata Daerah Berikut Ini Tak Ramah Bagi Wisatawan Asing, Mana Saja?

0
452
Ternyata-Daerah-Berikut-Ini-Tak-Ramah-Bagi-Wisatawan-Asing,-Mana-Saja-Barcelona
Barcelona (sumber abar: Wisatamu.com)

Kabarmaya.co.idBerwisata ke tempat atau Negara lain tentu saja memiliki sensasi tersendiri yang terkadang bisa digunakan untuk menikmati berbagai keindahan yang tidak ada di Negara sendiri. Berbagai Negara seakan berlomba-lomba untuk menyuguhkan dan mempromosika daerah potensial yang ada di Negaranya untuk menarik wisatawan agar datang ke Negara tersebut.

Namun rupanya hal ini tak dilakukan oleh semua Negara yang ada di dunia, ada beberapa negara yang justru membatasi kunjungan wisatawan asing ke Negaranya. Berikut merupakan daftar Negara yang tak ramah terhadap turis asing:

Pulau Koh Khai

Ternyata-Daerah-Berikut-Ini-Tak-Ramah-Bagi-Wisatawan-Asing,-Mana-Saja-Pulau-Khoh-Kai
Pulau Khoh Kai (sumber gambar: TravellerMeds blogger)

Salah satu tempat yang tak ramah bagi wisatawan adalah Pulau Koh Khai yang terletak di Negara Thailand. Padahal biasanya Negara yang satu ini merupakan salah satu Negara yang banyak dikunjungi oleh para backpaker. Namun di pulau yang terkenal dengan karang warna warninya tersebut ternyata sejak Mei tahun lalu melarang keras para wisatawan untuk berkunjung karena banyak terumbu karang yang rusak akibat ulah para wisatawan sebelumnya.

Bhutan

Ternyata-Daerah-Berikut-Ini-Tak-Ramah-Bagi-Wisatawan-Asing,-Mana-Saja-Bhutan
Wisata Bhutan -ThinkStock (sumber gambar: Travel Kompas)

Kerajaan yang terletak di tepi Himalaya ini memiliki panaroma alam yang sangat fantastis. Namun aturan ketat juga turut andil di dalamnya dimana aturan tersebut dibuat dengan tujuan untuk melestarikan keindahan dan kebudayaan khas Negara tersebut.

Barcelona

Ternyata-Daerah-Berikut-Ini-Tak-Ramah-Bagi-Wisatawan-Asing,-Mana-Saja-BarcelonaKota yang terletak di Negara Spanyol ini merupakan salah satu kota yang sangat tidak ramah bagi wisatawan. Namun untuk melindungi objek-objek wisata di kota tersebut pemerintah Barcelona menerapkan berbagai aturan ketat terhadap kunjungan para wisatawan asing.

Selalui waspadai dan mengerti terlebih dahulu seluk belum wisata luar Negeri yang akan dikunjungi. Jangan sampai karena kekurangan informasi tentang daerah tujuan wisata, liburan justru terganggu akibat ketidaknyamanan.