V BTS dan Dahyun TWICE Didapuk Jadi Pembawa Acara ‘Korean Music Wave 2017’

0
5498

V-BTS-dan-Dahyun-TWICE-Didapuk-Jadi-Pembawa-Acara-‘Korean-Music-Wave-2017’

Kabarmaya.co.idBelum lama ini telah dikonfirmasi bahwa V BTS dan Dahyun TWICE akan menjadi pembawa acara dalam acara musik ‘Korean Music Wave’ tahun 2017. Total ada tiga pembawa acara yaitu V, Dahyun, dan Kim Sung Joo yang akan memandu jalannya acara yang merupakan festival tahunan tersebut.

Festival ‘Korean Music Wave’ ini sendiri merupakan acara yang diselenggarakan oleh stasiun televisi MBC yang dihelat pada tanggal 23 September mendatang pukul 7 malam KST. Acara ini merupakan acara yang menjadi bagian dari ‘DMC Festival’ dan telah diselenggarakan selama bertahun-tahun sejak 2009 silam.

Acara ini pernah diadakan di Jepang, Thailand, Perancis, Amerika serta Australia. Sedangkan untuk tahun ini akan berlangsung di Korea secara khusus untuk mendukung Olimpiade Pyeongchang tahun 2018. Selain nama V dan Dahyun yang akan memeriahkan ‘Korean Music Wave 2017’, beberapa grup idol juga akan tampil dengan membawakan lagu-lagu hits grup mereka.

Dikonfirmasi bahwa acara ini akan mengundang sederet grup idol populer diantaranya: BTS, TWICE, Red Velvet, B1A4, BTOB, Teen Top, B.A.P, MAMAMOO, G-Friend, iKON, EXID, NU’EST W, Lovelyz, ASTRO dan PRISTIN. Untuk pembelian tiket ‘Korean Music Wave 2017’, penjualan online baru akan dibuka pada tanggal 25 Agustus mendatang.