SNSD dan Jessica Jung Gelar Fanmeeting Di Waktu dan Tempat yang Sama

0
4980

SNSD-dan-Jessica-Jung-Gelar-Fanmeeting-Di-Waktu-dan-Tempat-yang-Sama

Kabarmaya.co.id – Jessica Jung memutuskan untuk hengkang dari SNSD pada tahun 2014 silam. Meski sekarang sudah debut solo, Jessica dan SNSD mempunyai tanggal debut yang sama. Otomatis baik Jessica maupun SNSD akan merayakan di hari yang sama dengan formasi yang berbeda dari awal debut mereka tahun 2007 silam.

SNSD baru saja merilis album terbaru yang bertajuk ‘Holiday Night’ untuk merayakan 10 tahun debut mereka di industri musik kpop ada 4 Agustus lalu. Disusul beberapa hari kemudian, Jessica juga merilis mini album terbarunya yang bertajuk ‘My Decade’ pada tanggal 9 Agustus. Perilisan album baru yang hampir berdekatan ini sama-sama bertujuan untuk merayakan ulang tahun debut mereka yang ke-10.

Keputusan Jessica untuk merilis album ‘My Decade’ sempat menuai kontroversi karena dinilai tidak etis karena ia bukan lagi bagian dari SNSD yang merayakan 10 tahun debut grup. Namun nyanya hal tersebut tidak menghalangi langkah kekasih Tyler Kwon itu untuk merilis albunya, bahkan Jessica akan menggelar fansign di tempat dan waktu yang sama dengan SNSD.

Kesamaan waktu dan tempat ini menjadi pebicangan hangat netizen di sosial media. Mereka akan sama-sama menggelar fansign pada 11 Agustus besok pukul 7 malam KST. Bedanya Jessica akan menggelar acaranya di di Lotte Tower Basement F1, sedangkan SNSD akan bertemu dengan fans di Lotte Mall Floor 7 Cine Plus.

Lotte World Tower dan Lotte World Mall adalah tempat ayng berada dalam satu kompleks di kawasan Songpa District, Seoul. Meski menjadi kontroversi, sebagian fans justru senang karena setidaknya mereka dapat menghadiri acara tersebut bergantian karena tepatnya tidak terlalu jauh.