2 Member A Pink Bakal Jadi Bintang Tamu ‘Law of the Jungle’ Edisi Fiji

0
1990
2-Member-A-Pink-Bakal-Jadi-Bintang-Tamu0‘Law-of-the-Jungle’-Edisi-Fiji
Chorong & Bomi A Pink

Kabarmaya.co.idAbsennya Kim Byung Man dalam ‘Law of the Jungle’ musim berikutnya karena cedera patah tulang belakang yang dialaminya karena pendaratan skydiving yang tidak sempurna, bukan berarti membuat ‘Law of the Jungle’ tidak melakukan syuting kembali. Tim produksi akan membuat episode baru tanpa kehadiran Kim Byung Man yang sedang dalam tahap pemulihan.

Episode selanjutnya akan membawa para kru dan bintang tamu ‘Law of the Jungle’ ke kawasan Fiji. Fiji merupakan daerah yang akan dituju dan ditayangkan setelah ‘Law of the Jungle’ episode Pulau Komodo Indonesia selesai ditayangkan seluruhnya. Hingga saat ini, edisi Pulau Komodo masih dalam tahap penayangan karena terdapat beberapa episode.

Episode Fiji akan menampilkan beberapa bintang tamu seperti Choo Sung Hoon, Ryu Dam, Noh Woo Jin, Lee Tae Gon, Oh Jong Hyuk, Jeong Jinwoon, dan Kangnam. Disusul dua nama member idol yaitu Chorong dan Bomi dari grup A Pink yang menyusul menjadi bagian dari ‘Law of the Jungle’ edisi Fiji. Tim SBS sendiri sudah mengkonfirmasi jika syuting edisi Fiji akan dimulai pada bulan Agustus ini.

Sementara itu ‘Law of the Jungle’ edisi Fiji akan ditayangkan pada bulan September mendatang. Meski Kim Byung Man absen untuk fokus kepada pemulihan, bukan tidak mungkin jika sudah sehat kembali komedian tersebut akan bergabung lagi bersama ‘Law of the Jungle’.