Enji Gugat Cerai Sang Istri, Benarkah Akibat Adanya Orang Ketiga?

0
357

Enji-Gugat-Cerai-Sang-Istri,-Benarkah-Akibat-Adanya-Orang-Ketiga

Kabarmaya.co.id Nama Henry Baskoro alias Enji sudah tidak asing lagi di dunia hiburan Tanah Air. Konflik rumah tangganya dengan Ayu Ting Ting beberapa tahun lalu hingga berbuah perceraian membuat nama Enji semakin dikenal publik sebagai mantan suami pelantun tembang ‘Sambalado’ tersebut.

Usai bercerai dengan Ayu, Enji sendiri beberapa kali sempat dikabarkan dekat dengan beberapa wanita cantik lain. Hingga akhirnya Enji memutuskan untuk menikahi Rozmaniar pada tahun 2015 lalu, sayangnya baru-baru ini justru mencuat kabar tidak sedap dari pernikahannya ini. Enji dikabarkan telah menggugat cerai sang istri sejak 11 Juli lalu, kabar ini tentu saja membuat banyak orang terkejut karena pasangan ini selalu terlihat romantis dan harmonis.

Banyak yang menduga jika gugatan cerai yang dilayangkan oleh mantan suami Ayu kepada Rozmaniar karena Enji memiliki wanita idaman lain. Hal ini berdasarkan pada kabar yang beredar di dunia maya tentang adanya wanita yang pernah melakukan vidoe call dengan Enji. Wanita tersebut diketahui bernama Mia. Berbeda dengan sosok Rozmaniar yang tampil anggun dengan balutan hijab, Mia yang disebut-sebut sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Enji dan Rozmaniar justru tampil dengan tatto di badannya.

Hal ini diketahui dari beberapa foto yang beredar di dunia maya, bahkan Enji sendiri kabarnya telah menempatkan Mia dalam sebuah town house di kawasan Jati Padang, Jakarta Selatan. Tidak hanya itu, Enji juga telah menyewa asisten khusus yang bertugas untuk menemani Mia selama Enji tidak berada di sampig Mia. Lantas benarkah gugatan cerai Enji karena telah memiliki Mia sebagai tambatan hati barunya?