Raisa Siapkan Lagu Galau Menjelang Pernikahannya, Untuk Mantan?

0
652
Jadi-Tamu-Negara,-Raisa-Dapat-Hadiah-Khusus-Dari-Presiden-Joko-Widodo
Raisa

Kabarmaya.co.idHari bahagia sebentar lagi akan menghampiri pasangan Raisa Adriana dan Hamish Daud. Setelah menggelar acara lamaran beberapa waktu lalu, kini keduanya telah mantap untuk naik ke pelaminan. Pasangan ini akan mengucapkan janji suci mereka dalam ikatan pernikahan pada 3 September 2017 mendatang.

Namun menjelang hari bahagianya tersebut wanita cantik berusia 27 tahun itu justru terlihat sedih. Raisa memang baru saja merilis single terbarunya yang bertajuk ‘Usai Di Sini’. Dalam sebuah teaser yang diunggah lewat YouTube, solois cantik ini terlihat sangat galau dengan tatapan yang hampa.

Tapi kesedihan dan kegalauan Raisa ini tentunya hanya untuk memberikan totalitas peran dalam teaser tersebut. Single ‘Usai Di Sini’ tersebut menjadi amunisi selanjutnya dalam album terbaru penyanyi yang akrab disapa Yaya tersebut yang berjudul ‘Handmade’. Video klip dari single tersebut akan dirilis pada hari ini, 11 Agustus. Lagu ini juga tidak kalah menyentuh layaknya lagu Raisa sebelumnya seperti ‘Kali Kedua’ dan ‘Tentang Cinta’.

Meskipun banyak pihak yang merasa hal ini sedikit aneh karena Raisa merilis lagu galau menjelang hari bahagianya, namun dari judul lagu terbaru sepertinya mencerminkan perjalanan panjang kisah cinta Raisa yang berakhir dengan Hamish Daud. Selain itu ada juga yang menyebutkan jika lagu galau ini dipersembahkan untuk para mantan Raisa, benarkah?