Dijenguk Di Penjara, Tora Sudiro Justru Suruh Vino G Bastian Pulang

0
766

Vino-G-Bastian-Disuruh-Pulang-Saat-Jenguk-Tora-Sudiro,-Mengapa

Kabarmaya.co.idBeberapa hari lalu kabar yang cukup mengejutkan datang dari bintang ‘Ekstravaganza’, Tora Sudiro dan Mieke Amalia. Pasangan suami istri tersebut diamankan oleh pihak kepolisian karena memiliki sejumlah obat yang masuk dalam kategori psikotropika. Dalam menggerebekan yang dilakukan di kediaman mereka, polisi berhasil mengamankan 30 butir obat jenis Dumolid.

Tora Sudiro saat ini telah resmi ditetapkan sebagai tersangka sedangkan sang istri telah diperbolehkan untuk pulang. Mendengar kabar ini membuat banyak rekan Tora yang datang ke Polres Metro Jakarta Selatan untuk memberikan dukungan. Salah satunya adalah Vino G Bastian yang merupakan rekan Tora dalam film ‘Warkop DKI Reborn: Jangkrik Bos! Part 2’ datang untuk menjenguk Tora beberapa waktu lalu.

Vino sendiri datang bersama dengan Anggy Umbara selaku produser dari film yang mereka bintangi, namun ada hal unik yang terjadi saat Vino dan Anggy mengjenguk Tora. Mereka menjenguk Tora pada malam hari, hal inilah yang justru membuat Vino dan Anggy lantas diminta untuk pulang oleh Tora. Menurut Anggy, Tora masih senang bercanda meskipun tengah menjalani kasus yang cukup berat.

“Malam-malam kesini ngapain? Keluarga lu tinggalin di rumah. Pulang! Gitu katanya,” ujar Anggy Umbara menirukan ucapan Tora Sudiro.

Tidak hanya mendapatkan dukungan dari rekan sesama artis, Tora Sudiro sendiri juga banjir dukungan dari masyarakat luas yang disampaikan lewat media sosial. Belakangan marak hastag #sayabersamatora sebagai bentuk dukungan kepada pemeran Indro dalam film ‘Warkop DKI Reborn: Jangkrik Bos! Part 2’ tersebut.