Replika Tembok Besar China Ini Ramai Dikunjung Turis, Berminat?

0
228
Replika-Tembok-Besar-China-Ini-Ramai-Dikunjung-Turis,-Berminat-TEmbok-Besar-Nanchang
Tmebok Besar Nanchang

Kabarmaya.co.idSalah satu ikon yang ada di Negara China tentu saja Tembok Besar China, situs ini juga telah dinobatkan menjadi salah satu situs warisan dunia. Maka tidak heran jika setiap tahunnya wisawatan yang berkunjung ke China banyak yang singgah ke tempat ini untuk menyaksikan salah satu keajaiban dunia tersebut.

Namun bagi Anda yang tidak punya uang lebih untuk mengunjungi Tembok Besar China yang berada di kawasan Beijing ini, tidak usah khawatir. Sebab China memang sudah terkenal dengan membangun berbagai arsitektur tiruan dari monumen-monumen yang ada di dunia seperti Menara Eiffel, Patung Liberty, Spihinx, Arxh de Triomphe, hingga Tembok Besar China yang ada di Negaranya sendiri.

Arsitektur besutan China tentu saja sangat menarik untuk dikunjungi sebab wisatawan tidak perlu jauh-jauh berkeliling dunia untuk menikmati keindahan monumen-monumen tersebut. Dikutip dari Shanghaiist.com, replika atau tiruan Tembok Besar China berada di Provinsi Jiangxi dan menjadi salah satu destinasi wisata favorit terutama bagi wisatawan lokal. Replika yang diberi nama Tembok Besar Nanchang ini memang memiliki desain yang sangat mirip dengan Tembok Besar China.

Hanya saja jika Tembok Besar China memiliki panjang 8.000 kilometer, Tembok Besar Nanchang ini hanya memiliki panjang 2 kilometer saja. Tembok Besar Nanchang sendiri memang sudah mulai dibuka untuk para wisatawan sejak 2015 silam. Replika dari Tembok Besar China ini terletak di 2 kilometer di sebuah perbukitan yang terletak di luar kota Nanchang, berminat mengunjunginya?