Pihak Pengacara Benarkan Ello Ditangkap Karena Gunakan Narkoba Jenis Ganja

0
151

Ello-Tambah-Deretan-Panjang-Nama-Artis-Yang-Terciduk-Akibat-Narkoba

Kabarmaya.co.idBelakangan ini kasus penyalahgunaan narkoba mulai banyak terkuak oleh pihak kepolisian. Tidak hanya digunakan oleh kalangan awam saja, belakangan inibanyak kalangan artis yang juga diamankan oleh pihak kepolisian karena menggunakan barang haram tersebut. Jika kabar penangkapan penyanyi Ello benar, maka akan menambah daftar panjang nama-nama artis yang belakangan terciduk kasus narkoba setelah Ammar Zoni, Pretty Asmara, Tora Sudiro, dan Mieke Amalia.

Sebelumnya dijelaskan oleh Petra selaku manajer Ello, belum bisa memastikan kebenaran kabar ini. Ia mengaku masih kesulitan untuk menghubungi Ello sehingga belum bisa mengkonfirmasi kabar yang menyebutkan bahwa Ello diciduk oleh pihak kepolisian gara-gara narkoba. Petra baru akan mengunjungi rumah Ello karena ada keperluan dan sekaligus untuk mencari tahu kebenaran kasus ini.

“Aku juga baru tahu, ini beneran atau enggak. Aku baru mau ke rumahnya Ello, karena kita kan mau lihat alat-alat band. Umpamanya benar tunggu aja, nanti kan ada rilis (dari Kepolisian),” jelas Petra.

Berbeda dengan pihak manajer, kabarnya putra dari artis senior Diana Nasution tersebut telah menunjuk Chris Sam Siwu sebagai kuasa hukum. Saat dihubungi Chris juga membenarkan jika dirinya menjadi pengacara untuk Ello. Namun Chris juga tidak mau mendahului untuk memberikan keterangan lebih lanjut dan harus bersabar hingga menunggu kepastian dari pihak kepolisian.

“Iya benar (pengacara Ello). Saya nggak mau mendahului. Nanti ditunggu keterangan dari Polres dulu. Kalau sudah ada kabar dari Polres, saya kasih statement,” jelas Chris Sam Siwu, Kamis (10/8/2017).