James Wan Absen Dalam Produksi Film ‘The Conjuring 3’?

0
534
James-Wan-Absen-Dalam-Produksi-Film-‘The-Conjuring-3’.
James Wang

Kabarmaya.co.idIndustri perfilman Hollywood selalu menarik untuk diikuti, terlebih dengan fim bergenre horor yang sukses menyita perhatian masyarakat dunia. Tak terkecuali di Indonesia sendiri sebut saja seperti ‘Insidioun’ dan ‘The Conjuring’ yang sukses menghadirkan suasana mencekam bagi mereka yang menonton film tersebut. Untuk ‘The Conjuring’, saat ini film tersebut telah sampai pada sekuel ketiganya yang masih dirahasiakan tanggal perilisannya.

James Wan selaku sutradara dari kedua serial ‘The Conjuring’ sepertinya akan absen pada seri terbaru film bergenre horor tersebut. Saat ini ‘The Conjuring 3′ memang telah menjalani proses produksi tahap awal dan skenario sendiri juga telah dibuat dengan sangat baik. Dari seri ke seri film ‘The Conjuring’ memang sukses membuat penonton merasakan suasana penuh mistis saat menonton film tersebut.

“Kami tengah menulis skenario dan menuju kesepakatan setelah diskusi panjang. Kami ingin memastikan skenarionya berada dalam posisi sangat baik,” jelas James Wan.

Meskipun secara langsung ia tidak menyebutkan dirinya akan absen dalam proses produksi ‘The Conjuring 3′, James Wang mengisyarakatkan ketidak ikutsertaannya lewat jawabannya yang tersirat. Saat ini James Wang diketahui masih disibukkan dengan penggarapan film ‘Aquaman’ untuk beberapa waktu ke depan. Sementara itu james Wang juga tidak bisa memastikan Pattrick Wilson dan Vera Farmiga bisa kembali tampil memerankan Ed dan Lorraine Warren dalam film sekuel ‘The Conjuring’ selanjutnya.

“Saya hanya berpikir ini tidak realistis jika melihat jadwal saya. Saya akan syuting Aquaman selama satu setengah tahun,” tegasnya.