Nyentrik Abis! Jokowi Sempatkan Hadiri Konser ‘We The Fest’

0
1114

Nyentrik-Abis!-Jokowi-Sempatkan-Hadiri-Konser-‘We-The-Fest’

Kabarmaya.co.idPresiden RI, Joko Widodo dikenal sebagai salah seorang petinggi Negara yang memiliki gaya nyentrik. Salah satunya adalah kegemarannya terhadap musik bergenre rock, bahkan karena kecintaannya terhadap musik tersebut Jokowi turut hadir dalam konser musik ‘We The Fest’ yang digelar pada Jumat (11/8/2017) kemarin.

Kedatangan orang nomor satu di Indonesia tersebut memang tidak dijadwalkan sebelumnya, tak heran jika para penonton lainnya terkejut dengan kehadiran Jokowi. Presiden Indonesia tersebut semula hadir dengan menggunakan busana batik namun ia mengubah penampilannya menjadi lebih casual dengan menggunakan baju lengan panjang berwarna abu-abu.

Siapa sangka Jokowi juga mengunggah keseruannya saat menghadiri acara musik itu dalam sebuah video di akun instagram miliknya. Lewat video, Jokowi seolah sedang bernostalgia dengan musik rock yang memang sudah menjadi kegemarannya sejak lama.

“Zaman saya muda ada Led Zeppelin, Metallica, dan lain-lain. Sekarang lahir generasi musisi baru. Tapi tetap seru! Festival musik anak muda seperti We The Fest 2017 jika terus diperbaiki mulai dari tata panggung, kualitas pencahayaan, sampai penataan penonton akan bisa mendunia. Kita harapkan Industri Kreatif menjadi kekuatan ekonomi kita di masa depan,” jelasnya.

Aksi Jokowi ini mendapatkan banyak komentar dari para netizen yang memuji kegemaran ayah tiga anak ini dalam untuk menikmati musik cadas. Selain gemar blusukan untuk memantau kehidupan masyarakat, Jokowi juga menyempatkan diri berbaur dengan anak muda lewat agendanya datang ke acara musik seperti ini.