Vino G Bastian Turut Ambil Bagian dalam Film ‘Wiro Sableng’

0
282
Serial-'Wiro-Sableng-212'-Diangkat-Ke-Layar-Lebar-Vino-G_Bastian-Didapuk-Sebagai-Pemeran-Utama
Vino G Bastian

Kabarmaya.co.id Belum banyak masyarakat Indonesia yang mengatahui bahwa Vino G Bastian merupakan anak seorang penulis novel terkenal ‘Wiro Sableng’, Bastian Tito. Novel karangan ayahnya tersebut akan segera diangkat menjadi sebuah film berjudul ‘Wiro Sableng 212’. Vino pun dipercaya menjadi tokoh utama, Wiro Sableng.

Vino sendiri mengakui tidak mudah untuk memerankan Wiro Sableng. Peran tersebut tidak semata-mata sidapatkan karena ia merupakan anak kandung dari pembuat novel. Seperti dilansir dari laman CNNIndonesia (16/8-2017) menurut Vino tidak hubungan keterlibatannya dalam film dengan ayahnya sebagai pembuat novel.

Vino mengakui dirinya melalui proses profesional mulai dari nol. Bahkan ia merasa memiliki pekerjaan rumah yang paling banyak jika dibanding teman-teman pemain yang lain. Jika dibandingkan dengan para pemain yang lain seperti Sherina Munaf dan Ruth Marini, Vino mengaku ia sama sekali tidak memiliki basic bela diri sehingga harus berlatih selama satu bulan dengan pesilat yayan Ruhian.

Vino sering mendapatkan kritikan soal aktingnya dalam film ini. Namun kritik tersebut ia jadikan sebagai pelajaran agar aktingnya semakin sempurna. Pemeran Wiro Sableng versi sinetron, Herning Sukendri alias Ken Ken, saat jumpa pers menambahkan bahwa ayah Vino suatu hari nanti menginginkan Vino yang berperan menjadi Wiro Sableng. Sayangnya Vino tidak pernah mendengar hal tersebut langsung dari sang ayah. Sementara itu film ‘Wiro Sableng 212’ yang disutradari oleh Angga Dwimas Sasongko itu rencananya akan mulai tayang di bioskop pada tahun 2018 mendatang.