Merdunya! Jungkook BTS Unggah Cover Lagu ‘2U’ David Guetta

0
1925

Foto-Kelulusan-Dari-SOPA-Beredar,-Fans-Salah-Fokus-Pada-Ketampanan-Jungkook-BTS

Kabarmaya.co.id Meski bertindak sebagai anggota termuda (maknae) di dalam grup, popularitas Jungkook tidak kalah dengan member BTS yang lebih senior. Selain terkenal dengan ketampanannya yang memikat, Jungkook juga membuat penggemar jatuh hati dengan suara indahnya. Seperti yang diketahui bahwa Jungkook sering membuat cover lagu-lagu berbahasa Inggris.

Pria bernama lengkap Jeon Jungkook ini sudah melakukan cover beberapa lagu seperti milik Justin Bieber ‘Purpose’, ‘Nothing Like Us’, dan ‘Boyfriend’. Kemudian Jungkook juga pernah membuat cover dari lagu ‘We Don’t Talk Anymore’ yang dipopulerkan oleh Charlie Puth dan Selena Gomez. Kali ini giliran lagu David Duetta dan Justin Bieber berjudul ‘2U’ yang sudah diselesaikan dengan mulus olehnya.

Idol kelahiran tahun 1997 itu sekali lagi memukau penggemarya dengan suara merdu dipadukan dengan lirik bahasa Inggris yang sempurna. Lagu ‘2U’ yang dinyanyikan oleh Jungkook tersebut kemudian diunggah lewah twitter resmi BTS. Sayangnya tidak begitu panjang, cuplikan suara Jungkook tersebut hanya berdurasi 33 detik.

Banyak penggemar yang mengomentari positif postingan akun official BTS tersebut. Tentu saja ini menjadi hal yang mengejutkan pasalnya Jungkook atau agensi tidak pernah mengumumkan jika sang maknae akan meng-cover lagu berbahasa Inggris kembali.

Sementara itu saat ini BTS sedang disibukkan dengan comeback yang akan segera dirilis. Bertajuk ‘Love Yourself’, BTS akan tampil berbeda dengan album sebelumnya ‘You Never Walk Alone’. Sebelum album resmi dirilis, agensi sudah meluncurkan beberapa teaser yang membuat para penggemarnya ketagihan.