Gara-Gara Will Smith, Produksi Film ‘Suicide Squad 2’ Ditunda?

0
296

Gara-Gara-Will-Smith,-Produksi-Film-'Suicide-Squad-2'-Ditunda

Kabarmaya.co.idProduksi sekuel film ‘Suicide Squad’ memiliki kemungkinan untuk tidak melakukan syuting hingga musim gugur di tahun 2018 karena salah satu aktornya, Will Smith. Dalam film ‘Suicide Squad’, Will Smith berperan sebagai Deadshot. Deadshot adalah pembunuh bayaran yang memiliki mata cybernetic yang dapat meningkatkan akurasi dan menampilkan informasi baginya. Dalam ‘Suicide Squad 2’, Smith akan bergabung bersama Jared Leto dan Margot Robbie yang masing-masing memerankan Joker dan Harley Quinn.

“Kabarnya, ‘Suicide Squad 2′ belum akan diproduksi hingga musim panas 2018 karena jadwal kesibukan Smith bersama ‘Aladdin’ dan ‘Gemini’,” kata Justin Kroll melalui twitter Reporter Variety.

Smith memiliki jadwal untuk mengisi suara Jin dalam film live-action ‘Aladdin’ yang akan dirilis Disney dengan sutradara Guy Ritchie. Selain itu, Smith juga diketahui memegang peran penting dalam film ‘Gemini Man’.

Tidak dapat dipastikan kapam jadwal rilis dari ‘Suicide Squad 2’. Jalan ceritanya juga masih tertutup rapat. Film ini juga masih belum memiliki sutradara setelah Jaume Collet Serra dipastikan tidak akan terlibat kembali dalam film ini. Namun meskipun begitu sekuel dari film ‘Suicide Squad 2’ tentunya banyak dinantikan oleh para penggemar film trhriller.

Dengan adanya kabar ini, para penggemar sekuel ‘Suicide Squad’ harus bersabar untuk menunggu seri berikutnya yang menjadi kelanjutan dari seri sebelumnya yang telah tayang beberapa waktu lalu. Penasaran seperti apa kelanjutan dari film ini?